web hit counter

Alvaro Morata Mendekat ke AC Milan

In Berita

AC Milan sepertinya telah menyetujui persyaratan transfer untuk Alvaro Morata dengan mahar sebesar 60 Juta Euro dan direktur dari Milan, Massimiliano Mirabeli berharap untuk menyelesaikan transfer pemain untuk striker Spanyol tersebut dari Madrid di Cardiff pada akhir pekan ini.

Mirabelli telah meluncur ke Wales pada hari Jumat kemarin dan akan menghadiri pertandingan final UEFA Champions League antara Real Madrid dan Juventus pada hari ini di Millenium Stadium, namun nampaknya direktur Milan itu juga menggunakan kesempatan ini untuk bernegosiasi dengan Morata.

Milan mempunyai biaya tambahan untuk berbelanja pemain pada musim ini setelah takeover yang dilakukan oleh konsorsium China, kemudian the Rossioneri menjadikan Morata sebagai salah satu target utama dari bursa transfer pada musim panas tahun ini dengan Carlos Bacca yang sepertinya akan meninggalkan San Siro dan Milan jelas akan berusaha untuk mencari pengganti yang juga berlevel Internasional.

Penyerang yang saat ini sedang merumput bersama Torino, Andrea Belotti, juga merupakan salah satu target transfer Milan, namun klub asal Turin tersebut meminta biaya 80 Juta Euro untuk melepaskan Belotti dan karena Morata adalah pilihan pertama mereka, sepertinya Milan akan lebih tertarik untuk memboyong Morata ke San Siro, dengan gaji serkisar 6.5-7 Juta Euro sudah disetujui dengan Morata.

Sekarang Milan mempunyai pekerjaan rumah untuk meyakinkan Real Madrid, dengan jumlah transfer yang masih belum ditetapkan. The Rossoneri telah siap untuk menggelontorkan 60 Juta Euro untuk memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut, namun Madrid untuk menaikkan harga tersebut dan mendapatkan sekitar 70 Juta euro untuk pemain yang telah mereka beli kembali dari Juventus musim panas kemarin.

Madrid pada awalnya menjual Morata ke Juventus di tahun 2014 setelah sang striker muncul sebagai pemain pengganti pada final Champions League 2014 melawan Atletico di bulan Mei. Kemudian sejarah seperti berulang kembali setelah pemain tersebut kini nampaknya akan pindah lagi setelah laga pamungkas Champions League di Cardiff mala mini.

Morata sebenarnya juga diincar oleh klub klub asal Inggris seperti Chelsea dan Manchester United. Namun tunangan dari Morata, Alice Campello yang direncanakan akan dinikahi pada bulan Juni ini terlihat lebih memilih untuk kembali ke kampung halamannya Italia daripada pindah ke Inggris. Juve juga dikabarkan tertarik untuk mengambil kembali Morata namun menolak untuk membayar kembali mantan pemain mereka untuk dua kali harga yang mereka terima dari Madrid pada musim panas lalu, ketika Morata kembali ke Madrid dengan mahar 30 Juta Euro.

Madrid kemungkinan besar akan menerima tawaran 60 Juta Euro dari Milan karena mereka tetap akan mendapatkan dobel dari yang uang yang mereka bayarkan untuk pemain yang berasal dari Pemain junior mereka, tetap akan meminta Milan untuk menaikkan tawaran mereka untuk Morata.

Pada musim ini Morata telah membukukan 20 gol dari 19 pertandingan dan rasio golnya lebih baik daripada pemain manapun di skuad Real Madrid, namun karena kekurangan kesempatan bermain yang disebabkan oleh prefernsi Madrid kepada Karim Benzema, membuat pemain 24 tahun tersebut mencari tantangan di klub lain.

 

You may also read!

Jadwal Big Match Belanda Vs Jerman di Kualifikasi Euro 2020

Pertandingan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 masih terus berlangsung. Di awal pekan ini akan bergulir sejumlah pertandingan menarik. Dari

Read More...

Messi Kembali, Timnas Argentina Justru Tuai Hasil Memalukan

Tim nasional Argentina meraih hasil mengejutkan dalam laga uji coba internasional yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Jumat,

Read More...

Sterling Gemilang, Inggris Pesta Gol di Laga Pertama Kualifikasi Piala Eropa 2020

Tim nasional Inggris meraih hasil meyakinkan di pertandingan babak kualifikasi Euro 2020. Bermain di kandang sendiri di Stadion Wembley,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu