web hit counter

Bhayangkara dan PS Tira Berbagi Angka dalam Lanjutan Liga 1 2019

In Berita

Bhayangkara FC dan PS Tira-Persikabo harus puas berbagi angka dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Madya Senayan, Kamis, 4 Juli 2019 malam WIB, kedua tim menyudahi pertandingan dengan skor imbang, 1-1.

Kegagalan PS Tira mendulang poin sempurna di laga ini membuat posisi mereka harus turun satu tingkat dari urutan kedua. Posisi kedua klasemen sementara ditempati Madura United yang sukses mendulang poin sempurna saat menjamu Persipura Jayapura.

Sementara itu tambahan satu poin membuat Bhayangkara gagal menempati posisi kedua. Dengan tabungan 12 poin dari tujuh laga, Bhayangkara kalah selisih gol dari PS Tira. Kedua klub ini hanya tertinggal satu angka dari Madura United.

Pertandingan ini sekaligus menjadi pertandingan adaptasi kedua tim dengan Stadion Madya Senayang. Pelatih PS Tira, Rahmad Darmawan mengaku tidak ada masalah dengan stadion tersebut.

“Lapangan sangat layak bagus sekali. Lingkungan bagus. Keamanan sangat baik, lampu ternyata tidak ada masalah walau saya sempat khawatir. Terangnya lampu tidak masalah. Ruang ganti saja karena mungkin mendadak kali ya. Itu saran saja. Yang lain tak ada masalah,” ungkap pelatih yang karib disapa RD tersebut.

Hal serupa dikatakan pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera. Ia menilai tidak ada keluhan dari para pemainnya.

“Saya lihat di latihan dan pertandingan lapangan bagus. Mungkin pemain yang lebih tahu bagaimana lampu dan kondisi lapangan,” beber Alfredo.

Susunan Pemain Bhayangkara FC versus Tira Persikabo:

Bhayangkara FC: Awan Setho; Putu Gede, Jajang Mulyana, Anderson Salles, M Fatturachman; Lee Yuu-jun, Flavio Beck Junior, Sani Rizky Fauzi; Ramifo Fergonzi, Rahmad Hidayat; Dendy Sulistyawan

Pelatih: Alfredo Vera

PS Tira Persikabo: Angga Saputro; Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Khursed Beknazarov, Rifad Marasabessy; Manahati Lestalusen, Wawan Febriyanto, Parfait Louis; Osas Saha, Ciro Henrique, Loris Arnauld

Pelatih: Rahmad Darmawan

 

You may also read!

Dybala dan Higuain Antar Juventus Geser Inter dari Puncak Serie A

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuan menjadi pahlawan Juventus dalam duel big match menghadapi Inter Milan di pekan ketujuh Serie

Read More...

Luis Suarez Cetak Gol Spektakuler, Barcelona Gasak Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

Barcelona mencatatkan kemenangan telak di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Tampil di kandang sendiri di Stadion Nou Camp pada

Read More...

Jadwal Big Match, Inter Milan Vs Juventus, Barcelona Kontra Sevilla di Awal Pekan Ini

Awal pekan akan dibuka dengan dua laga besar dari dua liga top Eropa. Dari kancah sepak bola Italia, Inter

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu