web hit counter

Brescia dan Lecce Promosi ke Serie A Italia Musim Depan

In Berita

Dua tim yang berlaga di pentas Serie B Italia sudah memastikan langkah ke kompetisi utama dan teratas di sepak bola Italia yakni Serie A. Kedua tim tersebut adalah Brescia dan Lecce. Hal ini menyusul hasil terbaik yang diraih keduanya di musim ini.

Brescia naik kasta setelah menyandang predikat sebagai juara Serie B. Tim tersebut memuncaki klasemen akhir dengan raihan total 67 poin dari 36 laga yang dijalani. Sementara itu Lecce berstatus runnerup dengan koleksi 66 poin dari 36 pertandingan.

Kesuksesan lolos ke Serie A ini merupakan prestasi tersendiri bagi kedua tim. Brescia sudah menanti selama beberapa musim untuk tampil di panggung prestisius Serie A setelah terakhir kali tampil pada musim 2010/2011. Sementara itu Lecce terakhir kali tampil di Serie A pada musim 2011/2012.

Promosi yang diperoleh kedua tim tidak lepas dari kemenangan penting di laga terakhir atau di pekan ke-36. Lecce berhasil membungkam Spenzia di kandang sendiri di Stadio Via del Mare dengan skor 2-1. Sementara itu Brescia harus menelan pil pahit di laga terakhir saat menjamu Benevento. Laga kedua tim berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Benevento. Namun demikian perolehan poin Brescia sudah tak mungkin dikejar oleh tim-tim lain.

Masih ada satu tiket lagi yang diperebutkan sejumlah kontestan Serie B. Tim-tim yang berda di peringkat ketiga hingga kedelapan akan memainkan pertandingan play-off. Tim-tim tersebut adalah Palermo, Benevento, Perscara, Cittadella, Verona, dan Spezia.

 

You may also read!

Prediksi Southampton Vs Liverpool Akhir Pekan Ini: Usai Juara Piala Super Eropa, The Reds Dibayangi Kelelahan

Liga Primer Inggris akan memasuki pekan kedua. Salah satu pertandingan yang menarik ditonton adalah pertemuan antara tuan rumah Southampton

Read More...

Sepasang Gol Lilipaly ke Gawang PS Tira Antar Bali United ke Puncak Liga 1 2019

Bali United akhirnya kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2019. Hal ini dipastikan usai memetic kemenangan di peka

Read More...

Derbi Jawa Timur Berakhir dengan Kemenangan Telak Arema Atas Persebaya

Arema mencatatkan kemenangan meyakinkan di derbi Jawa Timur menghadapi Persebaya Surabaya. Tampil di kandang sendiri di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu