web hit counter

Cetak Gol Spektakuler ke Gawang Chelsea, Salah Samai Jumlah Gol Aguero di Puncak Daftar

In Berita

Mohamad Salah menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian dalam pertandingan Liverpool kontra Chelsea di Stadion Anfield pada Minggu, 14 April 2019 malam WIB. Pemain internasional Mesir itu mencetak satu dari dua gol kemenangan Liverpool. Menariknya gol Salah dicetak melalui proses yang spektakuler. Mantan pemain AS Roma dan Chelsea itu melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti di menit ke-53 yang tak mampu dibendung kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Tambahan satu gol di pertandingan ini membuat Salah kini mengemas total 19 gol di pentas Liga Primer Inggris musim ini. Jumlah gol tersebut sama banyak dengan Sergio Aguero yang membuat kedua pemain itu bersaing di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara.

Beberapa jam sebelumnya Aguero turun saat memperkuat City menghadapi Crystal Palace. Namun Aguero gagal menambah gol di pertandingan tersebut. Jumlah gol Salah dan Aguero tidak terpaut jauh dari pesaing terdekat. Di posisi kedua ada Sadio Mane dengan 18 gol. Mane juga mencetak satu gol saat Liverpool membungkam Chelsea.

Di posisi ketiga ada Raheem Sterling (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur), dan Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) dengan 17 gol. Sementara itu bintang Chelsea, Eden Hazard berada di posisi keempat dengan tabungan 16 gol.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp angkat jempol dengan performa Liverpool saat menggulung Chelsea. Ia juga memberi pujian kepada beberapa pemain, salah satunya Salah. Menurut mantan pelatih Borussia Dortmund itu, Salah mencetak gol kelas dunia.

“Gol yang brilian, kelas dunia. Benar-benar sebuah gol yang bagus dari tim kami. Itu adalah gol yang brilian dalam segala aspek,” tandas Klopp.

Salah dan Mane masih berpeluang untuk meraih gelar top skor Liga Inggris musim ini. Liverpool masih menyisahkan empat pertandingan lagi sebelum musim ini berakhir. Keempat pertandingan tersisa itu yakni kontra Cardiff, Huddersfield Town, Newcastle United, dan Wolverhampton Wanderers.

Berikut daftar top skor Liga Inggris hingga pekan ke-34 Liga Primer Inggris, Minggu (14/4/2019):

19 gol – Sergio Aguero (Manchester City), Mohamed Salah (Liverpool)

18 gol – Sadio Mane (Liverpool)

17 gol – Raheem Sterling (Manchester City), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)

16 gol – Eden Hazard (Chelsea)

15 gol – Jamie Vardy (Leicester City)

13 gol – Paul

 

You may also read!

Tekuk Qatar di Laga Pamungkas Grup Copa America, Argentina Lolos dari Lubang Jarum

Tim nasional Argentina akhirnya lolos dari lubang jarum di ajang Copa America 2019. Hal ini tidak lepas dari kemenangan

Read More...

Prediksi Chile Vs Uruguay: Perebutan Juara Grup C Copa America 2019

Laga menarik akan tersaji di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Selasa, 25 Juni 2019 pukul 06.00 WIB saat Chile

Read More...

Gagal Cetak Gol ke Gawang Qatar, Messi: Kami Main Bagus dan Menang, Itu Yang Penting

Tim nasional Argentina sukses memetik kemenangan penting di laga terakhir penyisihan Grup B Copa America 2019. Tampil di Stadion

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu