web hit counter

Cetak Satu Gol, Mbappe Dekati Jumlah Gol Messi

In Berita

Kylian Mbappe semakin bersinar di pentas Ligue 1 Prancis musim ini. Pemain internasional Prancis itu ikut andil dalam kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) di pentas Ligue 1 pada Sabtu, 12 Januari 2019 waktu setempat. Les Parisien menang tiga gol tanpa balas saat menghadapi Amiens SC.

Mbappe mencetak satu dari tiga gol tim ibu kota Prancis itu. Mbappe mencetak gol di menit ke-70, mengikuti Edinson Cavani yang membuka keunggulan dari titik penalti di menit ke-57, serta Marquinshon yang mencetak gol di menit ke-79.

Tambahan tiga poin membuat dominasi PSG di Ligue 1 makin kuat. Kini mereka telah mengemas total 50 poin dari 18 pertandingan. Menjadi tim pertama yang mampu mengemas poin sebanyak itu dalam 18 pertandingan.

Sementara itu bagi Mbappe tambahan satu gol ini menambah perbendaharaan golnya di Ligue 1 menjadi 14 gol. Ia pun berada di puncak daftar pemain tersubur Liga Prancis sejauh ini. Tidak hanya itu Mbappe pun semakin mendekati jumlah gol Messi bersama Barcelona di pentas La Liga. Kedua pemain hanya berjarak dua gol. Artinya, kedua pemain ini menjadi pemain dengan jumlah gol terbanyak di lima liga top Eropa.

Musim ini boleh dibilang menjadi musim terbaik Mbappe. Dari segi produktivitas gol, ia berpeluang besar melampaui perolehan gol musim 2016/2017. Saat masih bersama AS Monaco, Mbappe total mencetak 15 gol dalam satu musim Liga Prancis. Namun musim ini jumlah gol tersebut berpeluang dilampaui mengingat baru berjalan separuh musim.

Susunan pemain Amiens versus Paris Saint-Germain:

Amiens: Regis Gurtner; Prince Gouano, Bakaye Dibassy, Emil Krafth, Jordan Lefort, Khaled Adenon; Alexis Blin (Mathieu Bodmer 75′), Eddy Gnahore (Juan Otero 75′), Thomas Monconduit; Stiven Mendoza (Rafal Kurzawa 85′), Cheick Timite

Pelatih: Christophe Pélissier

PSG: Alphonse Areola; Thomas Meunier, Marquinhos, Thiago Silva, Juan Bernat; Marco Verratti (Layvin Kurzawa 76′), Angel Di Maria (Moussa Diaby 71′), Julian Draxler; Dani Alves, Kylian Mbappe (Eric Choupo Moting 80′), Edinson Cavani

Pelatih: Thomas Tuchel

 

You may also read!

Tekuk Qatar di Laga Pamungkas Grup Copa America, Argentina Lolos dari Lubang Jarum

Tim nasional Argentina akhirnya lolos dari lubang jarum di ajang Copa America 2019. Hal ini tidak lepas dari kemenangan

Read More...

Prediksi Chile Vs Uruguay: Perebutan Juara Grup C Copa America 2019

Laga menarik akan tersaji di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Selasa, 25 Juni 2019 pukul 06.00 WIB saat Chile

Read More...

Gagal Cetak Gol ke Gawang Qatar, Messi: Kami Main Bagus dan Menang, Itu Yang Penting

Tim nasional Argentina sukses memetik kemenangan penting di laga terakhir penyisihan Grup B Copa America 2019. Tampil di Stadion

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu