web hit counter

Daftar Top Skor Sementara Liga Inggris, Vardy Pepet Pukki, Abraham, dan Aguero

In Berita

Persaingan di daftar pencetak gol terbanyak sementara di pentas Liga Primer Inggris musim ini semakin ketat. Sejumlah juru gedor saling bersaing untuk mengumpulkan pundi-pundi gol. Salah satu pemain yang mencolok belakangan ini adalah striker Leicester City, Jamie Vardy.

Pemain internasional Inggris itu baru saja mencetak sepasang gol saat timnya mencukur Newcastle United di pekan ketujuh Liga Primer Inggris dengan skor telak 5-0. Vardy mencetak gol di menit ke-54 dan 65.

Menariknya torehan apik tersebut terjadi di hadapan pendukung sendiri di Stadion King Power Stadium pada Minggu, 29 September 2019 malam WIB. Gol pertama Vardy terjadi melalui sepakan keras dari sudut sempit. Sementara gol kedua dicetak menggunakan kepala usai menerima umpan silang rekannya, Marc Albrighton.

Tambahan dua gol, Vardy kini sudah mencetak lima gol. Jumlah gol Vardy sama banyak dengan Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Callum Wilson (Bournemouth).

Jumlah gol Vardy hanya berselisih satu dari striker Norwich City, Teemu Pukki, pemain depan Manchester City, Raheem Sterling dan bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Sementara itu predikat pencetak gol terbanyak saat ini masih dipegang Sergio Aguero yang sudah menggelontorkan delapan gol. Jumlah gol Aguero lebih banyak dari pemain muda Chelsea, Tammy Abraha yang sudah mengemas tujuh gol.

Pesaingan ini dipastikan akan terus berjalanjut. Pierre-Emerick Aubameyang misalnya masih berpeluang untuk menyamai torehan gol Tammy dan Aguero andaisaja mampu mencetak gol saat menghadapi Arsenal di Stadion Old Trafford pada Senin, 30 September 2019 waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Sementara itu salah satu pemain tersubur Liga Inggris musim lalu yakni Mohamed Salah baru mengemas empat gol. Jumlah gol pemain internasional Mesir itu sama banyak dengan rekan setimnya, Sadio Mane dan pemain Burnley, Ashley Barnes.

Pemain Liverpool lainnya, Roberto Firmino brau mecetak tiga gol. Jumlah gol yang sama ditorehkan oleh pemain depan Manchester United, Marcus Rashford dan Daniel James, serta Mason Mount dari Chelsea.

Berikut daftar top skor Liga Inggris hingga pekan ketujuh:

  1. Sergio Aguero (Man City) – 8 gol
  2. Tammy Abraham (Chelsea) – 7 gol
  3. Teemu Pukki (Norwich), Raheem Sterling (Man City), Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) – 6 gol
  4. Harry Kane (Tottenham), Jamie Vardy (Leicester), Callum Wilson (Bournemouth) – 5 gol
  5. Mohamed Salah, Sadio Mane (Liverpool), Ashley Barnes (Burnley) – 4 gol
  6. Roberto Firmino (Liverpool), Marcus Rashford, Daniel James (Man United), Andriy Yarmolenko, Sebastian Haller (West Ham), John McGinn (Aston Villa), Harry Wilson (Bournemouth), CHris Wood (Burnley), Mason Mount (Chelsea) – 3 gol
 

You may also read!

Dybala dan Higuain Antar Juventus Geser Inter dari Puncak Serie A

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuan menjadi pahlawan Juventus dalam duel big match menghadapi Inter Milan di pekan ketujuh Serie

Read More...

Luis Suarez Cetak Gol Spektakuler, Barcelona Gasak Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

Barcelona mencatatkan kemenangan telak di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Tampil di kandang sendiri di Stadion Nou Camp pada

Read More...

Jadwal Big Match, Inter Milan Vs Juventus, Barcelona Kontra Sevilla di Awal Pekan Ini

Awal pekan akan dibuka dengan dua laga besar dari dua liga top Eropa. Dari kancah sepak bola Italia, Inter

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu