web hit counter

Dua Kali Jebol Gawang Manchester United, Wissan Ben Yedder: Saya Sudah Tahu Akan Mencetak Gol

In Berita

Wissan Ben Yedder menjadi pemain yang paling mencuri perhatian dalam pertandingan Manchester United versus Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Selasa (13/03/2018) atau Rabu dini hari WIB. Pemain asal Prancis itu memborong dua gol kemenangan Sevilla atas tuan rumah, sekaligus memastikan timnya ke babak perempat final.

Usai pertandingan mantan pemain Toulouse itu mengatakan dirinya sudah memprediksi bakal mencetak gol ke gawang Manchester United. Ia tak menampik bahwa tidak mudah menghadapi tim sekelas Setan Merah yang dilatih oleh Jose Mourinho. Namun ini tidak menjadi halangan baginya untuk menjebol gawang David De Gea.

“Melawan tim dengan kualitas seperti United, terutama dengan pelatih seperti Mourinho, kami tahu ini akan sulit dan gol pertama akan membebaskan satu tim atau lainnya. Namun saya punya keyakinan dan saya sudah tahu saya akan mencetak gol,” beber pemain berusia 27 tahun itu.

Lebih lanjut pemain berdarah Tunisia itu mengatakan bahwa dirinya menggunakan nalurinya untuk menjebol gawang De Gea yang dinilai sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Dirinya hanya berusaha untuk menggabungkan naluri dengan memanfaatkan peluang mencetak gol.

“[David] De Gea adalah kiper hebat, salah satu yang terbaik di dunia, tapi saya menggunakan insting saya, tanpa berpikir terlalu banya. Ini soal memberikan yang terbaik dan memanfaatkan momen. Bahkan ketika Anda bermain melawan tim hebat seperti Man United,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui Ben Yedder tidak diturunkan pelatih Sevilla, Vincenzo Montella sejak menit pertama. Ia baru merumput di menit ke-72 menggantikan Luis Muriel. Baru bermain dua menit, Ben Yedder langsung membuat para pendukung tuan rumah terdiam. Sepakan mantan pemain Toulouse berhasil menggetarkan gawang David De Gea.

Empat menit kemudian, pemain yang sama membuat para pendukung United kian terdiam setelah mencatatkan namanya di papan skor.  Gol tersebut bermula dari umpan lambung Hoaquin Correa. Ben Yedder sukses menyambut bola dengan tandukan yang gagal dibendung De Gea.

Kemenangan ini mengantar Sevilla ke babak delapan besar Liga Champions. Ini menjadi mimpi yang telah dipendam para pendukung klub Andalusia itu lebih dari satu dekade. Gelandang Sevilla, Ever Banega pun mendedikasikan kemenangan tersebut kepada para penggemarnya.

“Ini untuk mereka yang mencintai Sevilla, untuk mereka yang sudah mendukung tim ini ke mana pun. Saya sangat bangga untuk menjadi bagian dari klub ini. Tanpa fans kami yang luar biasa, ini takkan mungkin,” ungkap pemain asal Argentina tersebut.

 

You may also read!

Apes, Manchester City Takluk di Matchday Pertama Liga Champions

  Hasil apes dipetik Manchester City di matchday pertama Liga Champions musim 2018/2019. Sekalipun bertindak sebagai tuan rumah, The

Read More...

Tanpa Ronaldo, Madrid Ukir Kemenangan Telak di Laga Pertama Liga Champions

Real Madrid sukses memetik kemenangan meyakinkan di matchday pertama Liga Champions musim 2018/2019. Bermain di kandang sendiri di Stadion

Read More...

Pelatih Tottenham Coret Dua Pemain Jelang Laga Liga Champions

Kejutan dilakukan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino jelang pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions Eropa musim 2018/2019. Menjelang lawatan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu