web hit counter

Everton Meminta 100 Juta Pounds Untuk Lukaku

In Berita

Setelah berhasil menyabet gelar juara Liga Premier Inggris, tentu saja Chelsea tidak bisa begitu saja berdiam diri menyambut bursa transfer musim panas tahun ini. Dengan target musim depan yang tentu saja bertambah berat, Antonio Conte tentunya harus berusaha mendatangkan pemain-pemain berkualitas ke Stamford Bridge.

Salah satu target utama klub London barat tersebut pada bursa transfer musim ini adalah mantan pemain mereka sendiri, Romero Lukaku.

Lukaku, yang pada musim ini berhasil menjadi salah satu striker tersubur di liga Premier dengan torehan 25 gol dalam 37 permainan memang menjadi komoditas yang banyak diincar oleh klub klub besar seperti Manchester United, Bayern Munich, hingga Juventus, namun klub yang diprediksi paling dekat dengan Lukaku adalah Chelsea FC.

Namun sebagaimana telah dilansir oleh Goal, bahwa antara Chelsea dan Everton sampai saat ini belum ada kata sepakat karena Everton sampai saat ini masih bertahan dengan angka 100 Juta Pounds untuk melepaskan pemain depan andalan mereka tersebut. Chelsea jelas tidak setuju dengan penawaran ini dan akan menuntut pengurangan biaya transfer. Dari pihak lukaku sendiri diprediksi telah setuju dengan agennya untuk memprioritaskan kepindahan ke Chelsea dibandingkan dengan klub klub lain.

Chelsea dilaporkan akan menunggu sampai klub Merseyside biru tersebut mengurangi angka 100 Juta Pounds untuk kepindahan Lukaku, namun Chelsea juga telah menyiapkan beberapa target cadangan seandainya Everton tidak bersedia untuk mengalah. Salah satu yang dilaporkan telah diincar oleh Chelsea adalah Alvaro Morata, yang sering dipuja puji oleh sang manager Antonio Conte. Walaupun striker Real Madrid itu telah diisukan telah sangat dekat dengan Manchester United atau AC Milan, namun masih berpotensi pindah ke Chelsea untuk mengejar kesempatan bermain di tim utama.

Pada akhirnya, dengan rumor kepergian Diego Costa yang semakin menguat dan Michy Batshuayi yang berpotensi untuk pindah atau dipinjamkan karena melihat banyak tim-tim dari Prancis, Italia, dan tim rival di Inggris yang mengincar jasa striker tersebut, maka dipastikan Chelsea akan semakin gencar untuk mendapatkan jasa pemain pemain top untuk mengisi kekosongan tersebut.

Apabila deal dengan Everton sukses, Lukaku akan kembali ke hadapan publik Stamford Bridge setelah pergi dari Chelsea untuk sesi peminjaman di West Bromich Albion pada tahun 2012. Melihat performa bekas pemain yang dijual kemudian dibeli kembali oleh Chelsea seperti Nemanja Matic dan David Luiz, maka dapat diharapkan bahwa Lukaku dapat menjadi mesin gol Chelsea untuk mempertahankan gelar di musim depan.

 

You may also read!

Setelah Melepas James Rodriguez, Lini Tengah Madrid Tetap Menakutkan

Real Madrid, seperti halnya klub-klub lain, terus bergerak di bursa transfer musim panas ini. Aktivitas jual-beli, atau mendatangkan dan

Read More...

Chelsea dan Madrid Sepakati Harga Morata

Gagal diboyong Manchester United, Alvaro Morata akhirnya mendapat klub baru. Chelsea dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Real Madrid

Read More...

Kemenangan Atas Mongolia Harga Mati Bagi Luis Milla

Tim nasional Indonesia U-22 mengawali kiprahnya di penyisihan Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 dengan hasil negatif. Armada

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu