web hit counter

Griezmann Dapat Batal ke United

In Berita

Manchester United harus mendapat tamparan keras menjelang dibukanya jendela bursa transfer musim panas tahun ini. Setelah gencar diberitakan sudah hampir pasti mendapatkan Antoine Griezmann, setelah sang pemain menyetujui kesepakatan personal untuk pindah, nampaknya penyerang asal Perancis tersebut akan tetap bertahan di klubnya sekarang, Atletico Madrid.

Hal ini tidak terlepas dari transfer ban yang diperoleh Atletico Madrid sehingga mereka tidak dapat membeli pemain baru pada bursa transfer musim panas kali ini dan tidak dapat memperoleh pemain pengganti Griezmann apabila ia dilepas ke United. United sendiri masih berpeluang untuk mendapatkan Griezmann, namun mereka harus mampu men-trigger release clause seorang Griezmann yang mencapai angka 87 juta poundsterling. Griezmann sendiri masih memiliki kontrak bersama Atletico hingga tahun 2021. Seolah semakin menguatkan fakta bahwa dirinya akan bertahan di Atletico, Griezmann mem-posting status di Twitter miliknya yang seolah memberi kode bahwa dirinya akan bertahan di Atletico pada musim depan.

Pada mulanya, Atletico sendiri dikabarkan telah hampir mendapatkan penyerang Lyon, Alexandre Lacazette, yang diprioritaskan dapat menjadi pengganti dari seorang Griezmann apabila ia hengkang ke klub lain. Namun, akibat appeal terhadap transfer ban Atletico ditolak oleh Badan Arbitrase Olahraga, skenario ideal tersebut menjadi kacau. Tidak hanya bagi Atletico, tapi terlebih lagi untuk United. Karena kans mereka mendapatkan Griezmann semakin menipis, United dikabarkan telah “menurunkan minat” mereka terhadap Griezmann dan fokus mencari seorang penyerang tengah, mengingat penyerang andalan United saat ini, Zlatan Ibrahimovic, sedang didekap cedera serius yang dapat memungkinkan dirinya absen dalam jangka waktu panjang, bahkan hingga musim depan berjalan. Nama-nama seperti penyerang Everton, Romelu Lukaku, hingga penyerang Real Madrid, Alvaro Morata disebut-sebut diincar oleh United agar dapat memperkuat “The Red Devils” dan menambah daya gedor dari lini serang United pada musim depan, sekaligus dipersiapkan untuk menjadi suksesor seorang Ibrahimovic yang akan menginjak usia 36 tahun pada tahun ini.

Sedikit fun fact, terakhir kali United dianggap telah “menurunkan minat” mereka terhadap pembelian seorang pemain terjadi pada bursa transfer gelandang mereka asal Spanyol, Ander Herrera. United sempat menyatakan telah “menurunkan minat” mereka untuk membeli Herrera dari klub lamanya, Athletic Bilbao, dan seolah membuat transfer Herrera ke Old Trafford akan batal. Namun, kenyataannya United akhirnya mengumumkan Herrera resmi berseragam United pada tahun 2014, tepatnya di musim pertama United diasuh oleh Louis van Gaal, di mana Herrera sendiri didatangkan dengan mahar 30 juta poundsterling. Mungkinkah kasus yang serupa juga akan terjadi pada Griezmann, di mana apakah rumor yang naik turun ini merupakan taktik mengulur waktu dari United untuk mengumumkan resminya Griezmann bergabung dengan United? Menarik untuk ditunggu saga pemain yang terkenal dengan tarian Hotline Bling-nya ini.

 

You may also read!

Messi Gemilang, Barcelona Raih Trofeo Joan Gamper 2018

Barcelona keluar sebagai pemenang Trofeo Joan Gamper 2018. Menjamu klub Argenitina, Boca Juniors di Stadion Camp Nou, Rabu (15/08/2018)

Read More...

Kalahkan Real Madrid, Atletico Juara Piala Super Eropa 2018

Atletico Madrid akhirnya keluar sebagai juara Piala Super Eropa 2018. Los Colchoneros berhasil menekuk rival sekota, Real Madrid pada

Read More...

Jadwal Pertandingan Minggu, 19 Agustus 2018: Barcelona Tampil di Pekan Pertama La Liga

Akhir pekan ini akan menjadi pekan pertama La Liga Spanyol musim 2018/2019. Para peserta tentu tidak ingin tampil mengecewakan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu