web hit counter

Griezmann Diisukan Gabung Barcelona, Begini Komentar Eks Timnas Brasil

In Barcelona, Berita

Saat ini Antoine Griezmann santer dikaitkan dengan Barcelona. Hal ini menyusul keputusan sang pemain yang tidak ingin memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid. Kedatangan Griezmann ke Stadion Nou Camp jelas mendatangkan tantangan tersendiri bagi sang pemain. Salah satunya seperti disampaikan mantan pemain tim nasional Brasil yang juga pernah bermain untuk Blaugrana, Rivaldo.

Menurut Rivaldo bila jadi bergabung dengan raksasa Catalonia itu, Griezmann harus bisa beradaptasi dengan keadaan terutama bersaing dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, dua pemain besar Barcelona saat ini.

Bila di Atletico Madrid, Griezmann selalu menjadi tokoh dan pemain kunci, situasi bisa berbeda di Barcelona. Pesona dan pengaruh Lionel Messi masih terlalu besar untuk disaingi apalagi dikalahkan. Karena itu sang pemain pun dituntut untuk bisa beradaptasi dengan situasi tersebut.

“Kalau dia benar-benar bergabung, dia akan perlu menunjukkan karakter yang cukup kuat untuk bersaing di level Luis Suarez dan Messi. Saya tak tahu sih apakah dia akan datang,” beber Rivaldo.

Lebih lanjut Rivaldo mengatakan banyak pemain yang akhirnya membatalkan niat bergabung dengan Barcelona karena kehadiran Messi di klub tersebut. Kalaupun ingin bergabung dan terus mendapat tempat maka Griezmann dituntut untuk konsisten menjaga level permainan seperti di Atletico.

“Banyak pemain takut gabung dengan Barcelona karena di Camp Nou, Messi adalah sosok utamanya. Di Atletico, Griezmann adalah pemain bintang dan kalau dia benar gabung Barcelona dan Messi terus menonjol, dia mungkin mulai merasa sedikit takut. Di Barca di bakal harus tampil di level yang ditunjukkannya di Atletico,” lanjutnya.

Barcelona dikabarkan harus mengeluarkan uang dalam jumlah banyak untuk menggaet pemain tersebut. Berhembus kabar, bila ingin mendapatkan tanda tangan pemain internasional Prancis itu, Blaugrana harus menebus klausul pelepasan Griezmann sebesar 125 juta euro atau setara dengan Rp 2,01 triliun.

Angka sebesar itu kemudian menjadi polemik. Para pendukung Barcelona keberatan klub kesayangannya harus mengeluarkan uang sebesar itu untuk merekrut Griezmann. Selain datang dari para pendukung, sejumlah pemain Barcelona pun dikabarkan tak setuju dengan hal tersebut.

Selain nominal yang besar, sikap Griezmann saat ini pun semakin memperkuat rasa tak suka para pemain Barcelona kepadanya. Ia disebut sebagai sosok yang plin-plan.

Sementara itu pihak Atletico belum juga memikirkan acara perpisahan dengan sang pemain. Hal ini disampaikan oleh presiden klub, Enrique Cerezo.

“Griezmann, saya tak tahu apakah dia ingin berpamitan atau tidak. Sejujurnya saya tidak tahu. Perpisahan bergantung pada Griezmann, dia yang pergi. Andai dia ingin mengucapkan selamat tinggal, dia akan mengucapkan selamat tinggal,” beber Cerezo.

 

You may also read!

Tekuk Qatar di Laga Pamungkas Grup Copa America, Argentina Lolos dari Lubang Jarum

Tim nasional Argentina akhirnya lolos dari lubang jarum di ajang Copa America 2019. Hal ini tidak lepas dari kemenangan

Read More...

Prediksi Chile Vs Uruguay: Perebutan Juara Grup C Copa America 2019

Laga menarik akan tersaji di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Selasa, 25 Juni 2019 pukul 06.00 WIB saat Chile

Read More...

Gagal Cetak Gol ke Gawang Qatar, Messi: Kami Main Bagus dan Menang, Itu Yang Penting

Tim nasional Argentina sukses memetik kemenangan penting di laga terakhir penyisihan Grup B Copa America 2019. Tampil di Stadion

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu