web hit counter

Harry Kane Brace, Spurs Menang di Laga Pertama Musim Baru Liga Inggris

In Berita

Tottenham Hotspur memetik kemenangan di pertandingan pertama Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Tampil di kandang sendiri di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu, 10 Agustus 2019, The Lilywhites sukses membungkam tamunya Aston Villa dengan skor 3-1.

Dua dari tiga gol tuan rumah dicetak oleh sang striker sekaligus kapten tim, Harry Kane. Sepasang gol striker internasional Inggris itu dilesatkan di menit ke-86 dan 90. Sementara itu satu gol lainnya dicetak oleh Tanguy Ndombele di menit ke-73. Sementara itu gol semata wayang Aston Villa dicetak oleh John McGinn di menit kesembilan.

Kemenangan ini amat penting bagi Spurs. Ini menjadi start yang baik bagi tim besutan pelatih Mauricio Pochettino. Di laga ini pelatih asal Argentina itu mengerahkan segenap kekuatan terbaik, termasuk kembali mengandalkan kiper senior asal Prancis, Hugo Lloris. Sementara itu di lini belakang ada Rose, Toby Alderweireld, Sanchez, dan Walker-Peters. Sementara itu Sissoko, Lamela, Lucas Moura, Harry Winks membantu Ndombele dan Harry Kane di lini depan.

Meski tampil dengan kekuatan terbaik dan di hadapan pendukung sendiri, tim tamu sempat membuat kejutan.Tim besutan Dean Smith sukses membuangkam tuan rumah saat pertandingan baru berjalan sembilan menit. Pemain asal Skotlandia, John McGinn sukses menggetarkan gawang Lloris. Tim tamu berhasil menjaga keunggulan di babak pertama.

Spurs baru bisa mengejar ketertinggalan di babak kedua. Itu pun setelah babak kedua berjalan lebih dari 20 menit. Tepat di menit ke-73, Ndombele berhasil menyamakan kedudukan usai menuntaskan bola muntah hasil sepakan Davinson Sanchez yang sempat ditepis kiper Aston Villa, Tom Heaton. Kehadiran Kane terasa sangat berarti bagi Spurs dengan dua gol yang dicetaknya menjelang bubaran.

Meski sempat kesulitan menyamakan kedudukan, pelatih Spurs tetap menilai penting hasil akhir dari pertandingan ini. “Penting bagi kami untuk bisa memulai kompetisi dengan kemenangan,” beber Pochettino.

Sebelumnya Pochettino mengatakan pihaknya mematok target tinggi di musim ini. Mereka bahkan mematok target bisa menjadi juara Liga Primer Inggris.

“Sebuah musim yang bagus untuk kami? Saya pikir ini menjadi musim keenam dan saya butuh mengangkat sebuah trofi. Carabao Cup, Piala FA, Liga Inggris, atau Liga Champions,” tegas Pochettino.

Susunan Pemain Tottenham Hotspur versus Aston Villa:

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Rose, Toby Alderweireld, Sanchez, Walker-Peters, Sissoko, Erik Lamela, Lucas Moura, Harry Winks (Eriksen 64′), Ndombele, Harry Kane

Pelatih: Mauricio Pochettino

Aston Villa: Heaton, El Mohamady, Taylor, Engels, Mings, Hourihane, Grealish, Trezeguet (Jota 59′), McGinn, El Ghazi, Wesley (Kodija 74′)

Pelatih: Dean Smith

 

You may also read!

Prediksi Southampton Vs Liverpool Akhir Pekan Ini: Usai Juara Piala Super Eropa, The Reds Dibayangi Kelelahan

Liga Primer Inggris akan memasuki pekan kedua. Salah satu pertandingan yang menarik ditonton adalah pertemuan antara tuan rumah Southampton

Read More...

Sepasang Gol Lilipaly ke Gawang PS Tira Antar Bali United ke Puncak Liga 1 2019

Bali United akhirnya kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2019. Hal ini dipastikan usai memetic kemenangan di peka

Read More...

Derbi Jawa Timur Berakhir dengan Kemenangan Telak Arema Atas Persebaya

Arema mencatatkan kemenangan meyakinkan di derbi Jawa Timur menghadapi Persebaya Surabaya. Tampil di kandang sendiri di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu