web hit counter

Hasil Coppa Italia, Juventus dan Milan ke Perempat Final

In Berita

Dua tim yang berlaga di Serie A Italia meraih hasil positif di pentas Coppa Italia. Juventus dan AC Milan sama-sama meraih kemenangan di babak 16 besar yang berlangsung pada Sabtu, 12 Januari 2019 waktu setempat. Menariknya kedua tim memetik kemenangan dengan skor identik yakni 2-0.

Milan sukses membungkam lawannya Sampdoria. Namun demikian kemenangan Rossoneri baru ditentukan setelah melewati perpanjangan waktu. Sepasang gol tim asal kota mode itu dicetak oleh Patrick Cutrone. Pemain muda tersebut memborong dua gol masing-masing di menit ke-102 dan 108.

Selanjutnya Milan akan menghadapi pemenang antara Napoli menghadapi Sassuolo yang akan bertanding pada Senin, 14 Januari 2019. Duel antara kedua klub, Milan dan pemenang laga Napoli kontra Sassuolo akan berebut tiket semi final.

Sementara itu Juventus sedikit lebih mudah memetik kemenangan. Meski bermain di kandang lawan di Stadion Renato Dall’Ara, Nyonya Tua berhasil membungkam tuan rumah Bologna dua gol tanpa balas. Juventus hanya butuh sembilan menit untuk membuka keunggulan melalui Federico Bernardeschi. Moise Kean mengunci kemenangan Juventus setelah mencetak gol di awal babak kedua tempatnya di menit ke-49.

Sebelum itu, Lazio lebih dulu memastikan satu tiket delapan besar. Lazio meraih kemenangan atas tim kasta di bawahnya, Novara dengan skor telak 4-1. Empat gol Lazio masing-masing dicetak oleh Luis Alberto di menit ke-12, Ciro Immobile  di menit ke-20 dan 35, serta Sergej Milinkovic-Savic di menit ke-45. Sementara itu gol semata wayang Novara dicetak oleh Umberto Eusepi  dari titik penalti di menit ke-49.

Berikut hasil Coppa Italia hingga Sabtu, 12 Januari 2019:

Lazio 4-1 Novara (Luis Alberto 12′, Ciro Immobile 20′, 35′, Sergej Milinkovic-Savic 45′ ; Umberto Eusepi 49′-penalti)

Sampdoria 0-2 AC Milan (Patrick Cutrone 102′, 108′)

Bologna 0-2 Juventus (Federico Bernardeschi 9′, Moise Kean 49′)

 

You may also read!

Tekuk Qatar di Laga Pamungkas Grup Copa America, Argentina Lolos dari Lubang Jarum

Tim nasional Argentina akhirnya lolos dari lubang jarum di ajang Copa America 2019. Hal ini tidak lepas dari kemenangan

Read More...

Prediksi Chile Vs Uruguay: Perebutan Juara Grup C Copa America 2019

Laga menarik akan tersaji di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Selasa, 25 Juni 2019 pukul 06.00 WIB saat Chile

Read More...

Gagal Cetak Gol ke Gawang Qatar, Messi: Kami Main Bagus dan Menang, Itu Yang Penting

Tim nasional Argentina sukses memetik kemenangan penting di laga terakhir penyisihan Grup B Copa America 2019. Tampil di Stadion

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu