web hit counter

Hasil Lengkap Matchday Kedua Liga Champions Rabu, 2 Oktober 2019: Madrid Nyaris Kalah

In Berita

Sejumlah pertandingan matchday kedua Liga Champions digelar pada Selasa, 1 Oktober 2019 waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Kejutan pun terjadi. Tidak sedikit laga berlangsung seru dengan hasil imbang.

Salah satu pertandingan menarik tersaji di Stadion Santiago Bernabeu saat tuan rumah Real Madrid menjamu Club Brugge. Laga ini berkesudahan dengan skor identik, 2-2.

Madrid hampir saja menelan pil pahit di laga ini. Klub berjuluk Los Blanco situ sempat tertinggal dua gol setelah Emmanuel Dennis dua kali membobol gawang Madrid di menit ke-11 dan 39. Thibaut Courtois harus berjibaku mengamankan gawangnya dari kebobolan banyak gol.

Madrid beruntung Casemiro dan Sergio Ramos mampu menyumbang masing-masing satu gol. Sergio Ramos mencetak gol di menit ke-55, menyusul Casemiro jelang bubaran, tepatnya di menit ke-85.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui timnya tampil kurang maksimal di laga ini, terlebih terhadap gol pertama yang diciptakan tim tamu. Pria asal Prancis itu bahkan menyebut gol pertama ke gawang mereka sebagai menggelikan.

“Gol pertama kami kecolongan dan menggelikan,” beber Zidane.

Sosok yang pernah menjadi pemain Real Madrid dan Juventus itu mengatakan gol pertama tersebut lantas memacu mereka untuk tampil lebih baik. Sayangnya hal ini justru terjadi di pihak lawan. Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Madrid justru kembali bobol yang membuat mereka tertinggal dua gol.

“Setelah gol pertama mereka semakin terpacu, sementara kami malah semakin buruk sehingga mereka akhirnya mampu mencetak gol kedua,” sambungnya.

Madrid beruntung mampu mengejar defisit dua gol di paruh kedua. Meski mampu menyamakan kedudukan dan terhindar dari kekalahan, Zidane tetap menilai hasil secara keseluruhan di laga tersebut tidak memuaskan.

“Meskipun saya senang dengan hasil babak kedua, secara keseluruhan ini hasil yang buruk,” tegasnya.

Di pertandingan lainnya, Paris Saint-Germain (PSG) berhasil memetik poin sempurna di markas Galatasaray. Hasil positif juga diraih Bayern Muenchen yang berpesta tujuh gol ke gawang Tottenham Hotspur.

Bertindak sebagai tuan rumah, Manchester City menang dua gol tanpa balas atas Dinamo Zagreb. Sementara itu Juventus meraih kemenangan telak 3-0 saat menjamu klub Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen.

Berikut hasil lengkap Liga Champions Rabu, 2 Oktober 2019 dini hari WIB:

Grup A
Real Madrid 2 – 2 Club Brugge
Galatasaray 0 – 1 Paris Saint-Germain

Grup B
Crvena Zvezda 3 – 1 Olympiacos
Tottenham Hotspur 2 – 7 FC Bayern Munchen

Grup C
Atalanta 1 – 2 Shakhtar Donetsk
Manchester City 2 – 0 Dinamo Zagreb

Grup D
Juventus 3 – 0 Bayer Leverkusen
Lokomotiv Moscow 0 – 2 Atletico Madrid.

 

You may also read!

Dybala dan Higuain Antar Juventus Geser Inter dari Puncak Serie A

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuan menjadi pahlawan Juventus dalam duel big match menghadapi Inter Milan di pekan ketujuh Serie

Read More...

Luis Suarez Cetak Gol Spektakuler, Barcelona Gasak Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

Barcelona mencatatkan kemenangan telak di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Tampil di kandang sendiri di Stadion Nou Camp pada

Read More...

Jadwal Big Match, Inter Milan Vs Juventus, Barcelona Kontra Sevilla di Awal Pekan Ini

Awal pekan akan dibuka dengan dua laga besar dari dua liga top Eropa. Dari kancah sepak bola Italia, Inter

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu