web hit counter

Imbang Atas Borneo di Kandang, Pelatih Persib Kecewa Berat

In Berita

Persib Bandung gagal memanfaatkan laga kandang saat menjamu Borneo FC dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Rabu, 14 Agustus 2019 itu, Borneo FC sukses menahan imbang Persib dengan skor 2-2.

Sepasang gol tuan rumah dicetak oleh Ghozali Siregar pada menit ke-9 dan Esteban Vizcarra di menit ke-24. Sementara itu dwigol tim tamu dilesatkan oleh Lerby Eliandry pada menit ke-62 dan eksekusi penalti Renan Silva di menit ke-73.

Dengan hanya mendulang satu poin membuat posisi Persib tak mengalami perubahan signifikan di tabel klasemen sementara. Maung Bandung kini berada di posisi ke-11 dengan 15 poin dari 14 pertandingan. Persib berjarak lima poin dari PSS Sleman di posisi kelima.

Sementara itu Borneo tetap bertahan di papan atas, tepatnya di posisi keempat dengan tabungan total 20 poin. Borneo unggul selisih gol dari PSS di posisi kelima dan berjarak dua poin dari Madura United di posisi ketiga.

Hasil imbang ini disesali kubu Persib. Sebagaimana dikatakan sang pelatih, Robert Rene Alberts, hasil tersebut sungguh mengecewakan. Apalagi mereka sebenarnya lebih dulu memimpin dua gol, namun lawan berhasil menyamakan kedudukan dan memaksa hasil seri.

“Kami gagal menang karena kesalahan sendiri, bukan karena Borneo yang berbahaya.┬áTapi kami melakukan kesalahan. Ini masalah dari sepanjang musim karena tidak bisa mempertahankan keunggulan,” beber Rene.

Lebih lanjut mantan pelatih PSM Makassar itu mengatakan situasi yang terjadi di laga ini tak jauh berbeda dengan pertandingan sebelumnya saat menghadapi Persela Lamongan.

“Seperti di laga sebelumnya ketika menghadapi Persela sempat memimpin 2-1,” sambungnya.

Sementara itu bagi Borneo, tambahan satu poin dari laga tandang ini lebih dari cukup. Sang pelatih, Roberto Carlos Mario Gomez, mengatakan mereka cukup puas dengan hasil tersebut.

“Saya bangga dengan pemain saya karena mereka bisa tampil lebih baik di babak kedua. Mereka ketinggalan dua gol pada babak pertama dan bisa membalasnya pada babak kedua. Ini menjadi poin yang penting bagi kita,” beber Gomez.

Susunan starting line-up Persib Bandung versus Borneo FC:

Persib Bandung (4-2-3-1): Made Wirawan; Supardi Nasir, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Ardi Idrus; Abdul Aziz, Hariono; Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar; Ezechiel N’Douassel.

Pelatih: Robert Rene Alberts

Borneo FC (4-4-2): Nadeo Argawinata; Wildansyah, Firdaus Ramadhan, Javlon Guseynov, Fathul Rahman; Terens Puhiri, Mahadirga Lasut, Makarius Suruan, Abrizal Umanailo; Matias Conti, Lerby Eliandry.

Pelatih: Roberto Carlos Mario Gomez

 

 

You may also read!

Permainan yang menghasilkan uang

Permainan Bola SBOBET yang menghasilkan uang

Kali ini berita bola pro akan membawakan berita yang sangat di nantikan oleh para kaum remaja, siapa yang tidak

Read More...

Dybala dan Higuain Antar Juventus Geser Inter dari Puncak Serie A

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuan menjadi pahlawan Juventus dalam duel big match menghadapi Inter Milan di pekan ketujuh Serie

Read More...

Luis Suarez Cetak Gol Spektakuler, Barcelona Gasak Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

Barcelona mencatatkan kemenangan telak di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Tampil di kandang sendiri di Stadion Nou Camp pada

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu