web hit counter

Jadwal AC Milan Kontra Torino di Pekan 6 Serie A

In Berita

Salah satu pertandingan menarik di pekan keenam Serie A Italia akan tersaji di Stadion San Siro, Milan pada Minggu, 29 September 2019, saat tuan rumah AC Milan menjamu Fiorentina. Laga ini diprediksi akan berjalan menarik.

Kedua tim sama-sama mengincar poin. Sementara itu bagi Milan, laga ini menjadi momen penebusan atas hasil buruk dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, tim besutan pelatih Marco Giampaolo itu menuai hasil negatif dalam dua laga terakhir. Setelah kalah dari Inter Milan dua gol tanpa balas dalam Derby della Madonina, Milan kembali menelan pil pahit saat menghadapi Torino.

Giampaolo mengatakan timnya selalu berjuang untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan, meski hasil akhir kadang tidak sesuai harapan. Namun demikian, ia meyakini bahwa dalam pertandingan, mentalitas kadang menentukan.

“Setiap pertandingan rumit, Anda harus selalu berjuang. Begitulah di Serie A, Anda harus menghormati setiap lawan. Mentalitas yang membuat perbedaan, kami akan butuh tim menyerang yang memiliki gairah untuk menang,” beber Giampaolo.

Milan yang gagal dalam dua laga terakhir kerap mendapat sorotan. Salah satunya terkait formasi yang digunakan sang juru taktik. Menanggapi hal ini, Giampaolo mengatakan dirinya tidak terlalu banyak melakukan perubahan.

“Kami gagal menang melawan Torino. Di beberapa momen dalam pertandingan tersebut, kami terlihat kesulitan. Namun, saya menikmati permainan kami. Gaya permainan mereka sudah memuaskan saya,” bebernya.

“Saya tidak suka banyak melakukan perubahan (formasi 4-3-3). Ketika Anda sudah menentukan satu formasi, Anda harus terus berjalan dengan hal itu. Yang terpenting adalah karakteristik dan mental setiap pemain dalam pertandingan,” sambungnya.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya dikutip dari panditfootball.com:

Senin, 30 September 2019
01.45Serie A ItaliaAC Milan vs FiorentinabeIN Sports 2
02.00Ligue 1 PerancisMarseille vs RennesStreaming
02.00La Liga SpanyolSevilla vs Real SociedadbeIN Sports 1
02.00Primiera PortugalRio Ave vs FC PortoStreaming
02.00Serie A BrasilInternacional vs PalmeirasStreaming
 

You may also read!

Dybala dan Higuain Antar Juventus Geser Inter dari Puncak Serie A

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuan menjadi pahlawan Juventus dalam duel big match menghadapi Inter Milan di pekan ketujuh Serie

Read More...

Luis Suarez Cetak Gol Spektakuler, Barcelona Gasak Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

Barcelona mencatatkan kemenangan telak di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Tampil di kandang sendiri di Stadion Nou Camp pada

Read More...

Jadwal Big Match, Inter Milan Vs Juventus, Barcelona Kontra Sevilla di Awal Pekan Ini

Awal pekan akan dibuka dengan dua laga besar dari dua liga top Eropa. Dari kancah sepak bola Italia, Inter

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu