web hit counter

Jadwal Barcelona Vs Lyon, Muenchen Vs Liverpool di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions

In Barcelona, Berita

Dua pertandingan tersisa di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa akan dihelat pada Rabu, 13 Maret 2019 waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Empat tim unggulan akan saling berhadapan. Bayern Muenchen akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Liverpool di Stadion Allianz Arena. Pertandingan ini sangat menentukan bagi kedua tim.

Pasalnya di leg pertama di kandang Liverpool kedua tim bermain sama kuat. Laga yang digelar di Stadion Anfield itu berakhir dengan skor kaca mata. Dengan demikian pemenang di laga ini, berapapun skornya, akan mengantongi tiket ke babak delapan besar.

Liverpool sangat siap untuk pertandingan ini. Sebagaimana yang dikatakan sang penjaga gawang, Alisson Becker, timnya siap menghadapi laga ini dengan konsentrasi penuh, sekalipun mereka juga tengah bersaing ketat di pentas Liga Primer Inggris.

“Kami tak bisa memilih kompetisi mana yang masih diikuti. Jikapun harus memilih mana yang lebih penting, maka kami pilih keduanya,” beber Alisson.

Lebih lanjut kiper internasional Brasil itu mengatakan sekalipun kini mereka tengah bersaing ketat dengan Manchester City di pentas domestik, trofi Liga Champions tetap menjadi perhatian mereka.

“Memang benar Liverpool sudah lama tidak juara Liga Inggris. Namun kami pasti bakal terus berjuang di dua kompetisi tersisa. Kami masih bersaing di liga dan tampil bagus di Liga Champions. Jadi fokus kami adalah menatap laga yang terdekat,” tegasnya.

Situasi serupa juga mewarnai pertandingan antara Barcelona menghadapi Olympique Lyonnais. Tim yang disebutkan pertama akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Camp Nou. Barcelona tentu memburu kemenangan di laga kandang ini bila ingin lolos ke babak perempat final. Pasalnya di leg pertama di kandang Lyon, mereka diimbangi tuan rumah dengan skor identik, 0-0.

Sementara itu Lyon pun berambisi membuat kejutan dengan menumbangkan Barcelona. Bila tidak berhati-hati, Barcelona bakal mengalami nasib seperti Real Madrid dan Atletico Madrid yang sudah tersisih dari pentas elite antarklub di benua biru itu.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya:

Kamis, 14 Maret 2019
00.30Eredivisie BelandaAjax Amsterdam vs PEC ZwolleStreaming
03.00Liga Champions UEFABabak 16 Besar leg 2: Barcelona vs Olympique Lyonnais (0-0)Streaming
03.00Liga Champions UEFABabak 16 Besar leg 2: Bayern München vs Liverpool (0-0)RCTI
15.30Piala Presiden IndonesiaGrup E: PS Barito Putera vs Persela LamonganIndosiar
18.30Piala Presiden IndonesiaGrup E: Arema FC vs Persita TangerangIndosiar

 

 

You may also read!

Antoine Griezmann Buka Peluang Pindah ke Manchester United

Griezmann Diisukan Gabung Barcelona, Begini Komentar Eks Timnas Brasil

Saat ini Antoine Griezmann santer dikaitkan dengan Barcelona. Hal ini menyusul keputusan sang pemain yang tidak ingin memperpanjang kontrak

Read More...

Segera Dimulai, Berikut Jadwal dan Pembagian Grup Piala Dunia U-20 2019

Piala Dunia U-20 2019 akan segera dimulai. Kick off turnamen ini akan dimulai pada Kamis, 23 Mei 2019 malam.

Read More...

Mantan Barcelona Ini Ingin Juara Liga Europa Bersama Chelsea

Chelsea dan Arsenal akan saling berhadapan di babak final Liga Europa musim ini. Pertandingan final akan digelar di Stadion

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu