web hit counter

Jadwal Bayern Muenchen di Babak Pertama DFB-Pokal Jerman

In Berita

Bayern Muenchen akan melakoni pertandingan babak pertama DFB-Pokal Jerman pada Selasa, 13 Agustus 2019 dini hari WIB. Di laga ini mereka akan menghadapi tim kasta di bawahnya, Energie Cottbus.

Di atas kertas FC Hollywood diprediksi mampu mengatasi perlawanan tim yang bermarkas di kota Cottbus itu. Musim lalu Muenchen gagal menjadi juara DFB-Pokal. Gelar juara akhirnya menjadi milik Borussia Dortmund.

Muenchen menghadapi Dortmund di ajang Piala Super Jerman. Sebagai juara Bundesliga Jerman, Meuenchen menghadapi Dortmund pada pertandingan yang akhirnya dimenangi Die Borussien, julukan Dortmund. Muenchen kalah dua gol tanpa balas.

Di pertandingan kontra Cottbus, Muenchen dipastikan tak bisa diperkuat Javi Marinez. Pemain internasional Spanyol itu sedang menepi karena bermasalah dengan lututnya. Sementara iut Lucas Hernandez yang baru saja direkrut akan mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih.

“Kami mengambil langkah santai dengan Lucas,” beber Kovac.

Lucas Hernadenz sendiri mengaku sudah tak siap untuk merumput. Ia mengatakan kondisi fisiknya sudah mencapai level maksimal.

“Saya merasa sangat baik, saya berada pada kondisi 100 persen. Saya tidak merasa tidak nyaman, saya merasa secara fisik sangat baik dan saya siap untuk bersaing 100 persen,” sambung Kovac.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya:

Selasa, 13 Agustus 2019
01.45DFB-Pokal JermanBabak Pertama: Energie Cottbus vs Bayern MünchenStreaming
23.45Coupe de la Ligue PerancisBabak Pertama: Lorient vs Le MansStreaming

 

 

 

You may also read!

Permainan yang menghasilkan uang

Permainan Bola SBOBET yang menghasilkan uang

Kali ini berita bola pro akan membawakan berita yang sangat di nantikan oleh para kaum remaja, siapa yang tidak

Read More...

Dybala dan Higuain Antar Juventus Geser Inter dari Puncak Serie A

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuan menjadi pahlawan Juventus dalam duel big match menghadapi Inter Milan di pekan ketujuh Serie

Read More...

Luis Suarez Cetak Gol Spektakuler, Barcelona Gasak Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

Barcelona mencatatkan kemenangan telak di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Tampil di kandang sendiri di Stadion Nou Camp pada

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu