web hit counter

Jadwal Bayern Muenchen di Babak Pertama DFB-Pokal Jerman

In Berita

Bayern Muenchen akan melakoni pertandingan babak pertama DFB-Pokal Jerman pada Selasa, 13 Agustus 2019 dini hari WIB. Di laga ini mereka akan menghadapi tim kasta di bawahnya, Energie Cottbus.

Di atas kertas FC Hollywood diprediksi mampu mengatasi perlawanan tim yang bermarkas di kota Cottbus itu. Musim lalu Muenchen gagal menjadi juara DFB-Pokal. Gelar juara akhirnya menjadi milik Borussia Dortmund.

Muenchen menghadapi Dortmund di ajang Piala Super Jerman. Sebagai juara Bundesliga Jerman, Meuenchen menghadapi Dortmund pada pertandingan yang akhirnya dimenangi Die Borussien, julukan Dortmund. Muenchen kalah dua gol tanpa balas.

Di pertandingan kontra Cottbus, Muenchen dipastikan tak bisa diperkuat Javi Marinez. Pemain internasional Spanyol itu sedang menepi karena bermasalah dengan lututnya. Sementara iut Lucas Hernandez yang baru saja direkrut akan mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih.

“Kami mengambil langkah santai dengan Lucas,” beber Kovac.

Lucas Hernadenz sendiri mengaku sudah tak siap untuk merumput. Ia mengatakan kondisi fisiknya sudah mencapai level maksimal.

“Saya merasa sangat baik, saya berada pada kondisi 100 persen. Saya tidak merasa tidak nyaman, saya merasa secara fisik sangat baik dan saya siap untuk bersaing 100 persen,” sambung Kovac.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya:

Selasa, 13 Agustus 2019
01.45DFB-Pokal JermanBabak Pertama: Energie Cottbus vs Bayern MünchenStreaming
23.45Coupe de la Ligue PerancisBabak Pertama: Lorient vs Le MansStreaming

 

 

 

You may also read!

Prediksi Southampton Vs Liverpool Akhir Pekan Ini: Usai Juara Piala Super Eropa, The Reds Dibayangi Kelelahan

Liga Primer Inggris akan memasuki pekan kedua. Salah satu pertandingan yang menarik ditonton adalah pertemuan antara tuan rumah Southampton

Read More...

Sepasang Gol Lilipaly ke Gawang PS Tira Antar Bali United ke Puncak Liga 1 2019

Bali United akhirnya kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2019. Hal ini dipastikan usai memetic kemenangan di peka

Read More...

Derbi Jawa Timur Berakhir dengan Kemenangan Telak Arema Atas Persebaya

Arema mencatatkan kemenangan meyakinkan di derbi Jawa Timur menghadapi Persebaya Surabaya. Tampil di kandang sendiri di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu