web hit counter

Jadwal Lengkap dan Siaran Langsung Pekan ke-14 Liga 1 2019: Derbi Arema Vs Persebaya

In Berita

Pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2019 sudah dimulai. Sederet pertandingan digelar sejak Rabu, 14 Agustus hingga Minggu, 18 Agustus. Laga antara Persipura Jayapura kontra Kalteng Putra di Stadion Mandala, Jayapura membuka rangkaian pertandingan pekan ke-14.

Salah satu pertandingan menarik yang patut ditonton di pekan ke-14 adalah derbi Jawa Timur antara Arema kontra Persebaya Surabaya. Laga ini merupakan laga tunda. Pertandingan ini akan digelar di markas Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Kamis, 15 Agustus 2019 petang WIB.

Tiga pemain Arema dipastikan absen. Mereka adalah Dedik Setiawan dan Ricky Ohorella yang sedang dalam masa penyembuhan dari cedera. Sementara itu Alfin Tuasalamony absen karena akumulasi kartu. Sementara itu dari kubu Persebaya, salah satu pemain andalan yakni Hansamu Yama dipastikan hanya akan menjadi penonton karena harus menjalani sanksi dari Komdis PSSI.

Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro mengatakan absennya sejumlah pemain Arema tidak membuat mereka jemawa. Ia mengatakan masih banyak pemain Arema yang berbahaya dan patut diwaspadai.

“Semua pemain (Arema FC) bisa membahayakan bagi tim kami. Jadi kami fokus di semua elemen yang terlibat di Arema FC harus kami waspadai secara kolektif,” beber Bejo.

Bejo merupakan pelatih sementara menggantikan posisi pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman yang baru saja ditendang. Pelatih asal Sidoarjo itu enggan mengomentari terkait performa Arema belakangan ini.

“Arema tim bagus, tapi saya harus mengaplikasikan senjata kami sebagai tim Persebaya. Urusan Arema habis kalah, itu urusan dapur Arema FC sendiri,” sambungnya.

Sementara itu manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengatakan saat ini pihaknya sedang bergerak cepat untuk menjadi pengganti Djadjang. Beberapa kualifikasi utama dibutuhkan untuk menjadi pelatih utama Persebaya.

“Dalam waktu dekat ini kami segera menentukan sosok pelatih baru. Yang pasti secara regulasi harus mencari sosok pelatih yang memiliki lisensi A AFC. Yang jelas harus memiliki lisensi A AFC, baik itu pelatih lokal maupun pelatih asing,” tegas Candra.

Berikut jadwal lengkap dan siaran langsung pekan ke-14 Liga 1 2019 :

Rabu, 14 Agustus 2019

Persipura Jayapura vs Kalteng Putra, pukul 13.30 WIB

PSM Makassar vs Barito Putera, pukul 15.30 WIB (live O Channel)

Persib Bandung vs Borneo FC, pukul 18.30 WIB (live Indosiar)

Kamis, 15 Agustus 2019

Arema FC vs Persebaya Surabaya, pukul 15.30 WIB (live Indosiar)

PSS Sleman vs Persela Lamongan, pukul 15.30 WIB

PS Tira Persikabo vs Bali United, pukul 18.30 WIB (live Indosiar)

Jumat, 16 Agustus 2019

Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung, pukul 15.30 WIB

Semen Padang vs PSIS Semarang, pukul 15.30 WIB (live O Channel)

Madura United vs Persija Jakarta, pukul 18.30 WIB (live Indosiar)

Minggu, 18 Agustus 2019

PSM Makassar vs Persib Bandung, pukul 18.30 WIB (live Indosiar)

 

 

You may also read!

Prediksi Southampton Vs Liverpool Akhir Pekan Ini: Usai Juara Piala Super Eropa, The Reds Dibayangi Kelelahan

Liga Primer Inggris akan memasuki pekan kedua. Salah satu pertandingan yang menarik ditonton adalah pertemuan antara tuan rumah Southampton

Read More...

Sepasang Gol Lilipaly ke Gawang PS Tira Antar Bali United ke Puncak Liga 1 2019

Bali United akhirnya kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2019. Hal ini dipastikan usai memetic kemenangan di peka

Read More...

Derbi Jawa Timur Berakhir dengan Kemenangan Telak Arema Atas Persebaya

Arema mencatatkan kemenangan meyakinkan di derbi Jawa Timur menghadapi Persebaya Surabaya. Tampil di kandang sendiri di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu