web hit counter

Jadwal Lengkap Pekan ke-12 Liga Primer Inggris Akhir Pekan Ini

In Berita

Sejumlah pertandingan sengit akan mewarnai pekan ke-12 Liga Primer Inggris. Persaingan di papan atas kompetisi terakbar di Negeri Ratu Elizabeth itu sedang hangat. Pertandingan antara Arsenal kontra Tottenham Hotspur akan membuka rangkaian pertandingan di akhir pekan ini.

Pertandingan kedua tim dijadwalkan pada Sabtu (18/11/2017) di kandang Arsenal, Emirates Stadium. Seperti dilansir dari Bolalob.com (18/11/2017) kedua tim tentu berhasrat mendulang poin sempurna demi mengamankan posisi di papan atas klasemen sementara.

Saat ini kedua tim hanya berjarak tiga poin. Arsenal menempati peringkat keenam dengan 19 poin sementara The Toffees berada di urutan ketiga dengan tiga poin. Bila mampu mendulang tiga poin maka Tottenham akan menggeser posisi Manchester United yang saat ini mengemas poin serupa. Di sisi lain memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara Manchester City yang kokoh di puncak dengan raihan 31 poin.

Sementara The Gunners mengincar tiga poin agar bisa menyalip Liverpool sekaligus menyamai perolehan poin Chelsea yang menempati peringkat keempat.

Jelang duel sengit kedua tim, pelatih Tottenham Mauricio Pochettino melayangkan pujian kepada Arsene Wenger. Pochettino menyebut Wenger sebagai sosok pelatih hebat yang ia kagumi.

“Dia adalah manajer yang fantastis, saya sangat menghormatinya dan mengaguminya. Tentu saja, kalau Anda melihat sejarahnya, Arsenal sebelumnya di atas Tottenham dalam 20 tahun terakhir,” beber Pochettino.

Lebih lanjut pelatih asal Argentina itu melanjutkan, “Dia layak mendapatkan kredit atas itu. Untuk bertahan di sebuah klub lima tahun, itu adalah karena Anda manajer yang bagus. Kalau Anda bertahan 10 tahun, Anda pasti sangat bagus. Tapi bertahan lebih dari 20 tahun, itu karena Anda spesial.Saya sangat mengaguminya, dia adalah manajer yang sangat spesial.”

Selain Arsenal kontra Tottenham laga sengit lainnya mempertemukan Manchester City kontra Leicester City. Kedua tim memang berada di dua kutub berbeda. Berbanding terbalik dengan City, Leicester sedang terseok-seok di posisi ke-12 dengan raihan 13 poin. Namun laga ini tetap menarik dinanti mengingat Leicester menjadi salah satu tim kuda hitam di Liga Primer Inggris.

Jadwal pertandingan selengkapnya:

Sabtu, 18 November 2017
19:30 WIB Arsenal vs Tottenham Hotspur (Live On MNCTV)
22:00 WIB AFC Bournemouth vs Huddersfield Town
22:00 WIB Burnley vs Swansea City
22:00 WIB Crystal Palace vs Everton
22:00 WIB Leicester City vs Manchester City
22:00 WIB Liverpool vs Southampton
22:00 WIB West Bromwich Albion vs Chelsea

Minggu, 19 November 2017
00:30 WIB Manchester United vs Newcastle (Live On MNCTV)
23:00 WIB Watford vs West Ham United

Selasa, 21 November 2017
03:00 WIB Brighton & Hove Albion vs Stoke City

 

 

You may also read!

Angel Di Maria: Saya Bahagia di Kota Paris, tetapi Tidak di Klub

Angel Di Maria baru saja memberikan pengakukan mengejutkan. Pemain depan asal Argentina itu mengaku dirinya tak lagi bahagia bersama

Read More...

Rakitic Optimis Barcelona Menangi El Clasico Jilid I

Salah satu pertandingan yang paling dinanti di La Liga Spanyol musim ini akan tersaji pekan depan. El Clasico jilid

Read More...

Tertinggal 11 Poin dari City, Mourinho: Pertarungan Baru Berakhir pada Mei

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho belum kehilangan harapan untuk memburu gelar Liga Primer Inggris musim ini. Sekalipun timnya tertinggal

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu