web hit counter

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: Liverpool Vs Salzburg, Barcelona Kontra Inter Milan

In Berita

Sedikitnya ada dua pertandingan menarik di matchday kedua Liga Champions Eropa pada Rabu, 2 Oktober 2019 dini hari WIB atau Kamis dini hari WIB. Pertemuan antara Liverpool kontra Salzburg dan perjumpaan antara Barcelona menghadapi Inter Milan adalah layak dinanti.

Barcelona dan Inter Milan sama-sama berambisi untuk meraih kemenangan. Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Internazionale Milan di Stadion Nou Camp. Di atas kertas, kedua tim memiliki kekuatan berimbang.

Barcelona belum memsatikan apakah akan tampil dengan kekuatan terbaik, termasuk dengan kehadiran sang megabintang, Lionel Messi. Pemain tersebut mengalami cedera di pentas La Liga beberapa waktu lalu. Sebagai gantinya, pelatih Ernesto Valverde diprediksi akan mengandalkan Antoine Griezmann, Luis Suarez, dan Carles Perez.

Pertandingan lainnya adalah Liverpool kontra Salzburg. Duel ini akan digelar di markas Liverpool di Stadion Anfield. Meski bertindak sebagai tuan rumah, Liverpool tidak meremehkan lawannya.

Sebagaimana dikatakan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, klub asal Jerman itu tidak bisa dianggap remeh. Apalagi tim tersebut sedikit banyak mengadopsi gaya bermain Liverpool.

“Ralf Rangnick mengembangkan sesuatu yang berbeda di Jerman: semuanya tentang menekan lawan dan tekanan balik,” beber Klopp.

Lebih lanjut pelatih asal Jerman itu menegaskan klub tersebut mengadopsi banyak hal dari gaya bermain beberapa klub Jerman dan kini sedang dipraktikkan Klopp bersama Liverpool.

“Boleh dibilang Salzburg melihat diri mereka sangat dekat dengan Leipzig, namun filosofi permainan itu mirip dengan apa yang kami lakukan kala menangani FSV Mainz dan Borussia Dortmund, serta tentunya sekarang di¬†Liverpool,” sambungnya.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan lagi, laga ini bakal berlangsung menarik. Klopp sama sekali tidak menilai rendah klub tersebut, tetapi malah menilai mereka sebagai adik.

“Bisa dibilang mereka seperti ‘adik’ kami. Itu juga yang membuat pertandingan ini akan sulit, karena mereka melakukan segalanya ketika bertahan, terlebih sudah lama mereka menantikan bisa tampil di Liga Champions,” lanjutnya.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan mereka akan mengerahkan segenap kemampuan di laga ini. Ia yakin timnya harus bekerja keras bila ingin meraih kemenangan di kandang sendiri.

“Ini pertandingan menarik dan orang-orang tidak perlu kaget jika kami bekerja sangat keras. Kami butuh semua pemain tampil optimal, sedemikian butuhnya,” pungkasnya.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya seperti dilansir dari panditfootball.com:

Kamis. 3 Oktober 2019
02.00Liga Champions UEFALiverpool vs SalzburgVidio.com
02.00Liga Champions UEFAZenit vs BenficaVidio.com
02.00Liga Champions UEFARB Leipzig vs Olympique LyonnaisVidio.com
02.00Liga Champions UEFABarcelona vs Inter MilanSCTV, Vidio.com
02.00Liga Champions UEFAValencia vs AjaxVidio.com
02.00Liga Champions UEFALille vs ChelseaVidio.com

 

 

You may also read!

Dybala dan Higuain Antar Juventus Geser Inter dari Puncak Serie A

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuan menjadi pahlawan Juventus dalam duel big match menghadapi Inter Milan di pekan ketujuh Serie

Read More...

Luis Suarez Cetak Gol Spektakuler, Barcelona Gasak Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

Barcelona mencatatkan kemenangan telak di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Tampil di kandang sendiri di Stadion Nou Camp pada

Read More...

Jadwal Big Match, Inter Milan Vs Juventus, Barcelona Kontra Sevilla di Awal Pekan Ini

Awal pekan akan dibuka dengan dua laga besar dari dua liga top Eropa. Dari kancah sepak bola Italia, Inter

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu