web hit counter

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Pekan Ketujuh Liga 1 2019

In Berita

Kompetisi Liga 1 2019 terus bergulir, pekan ini akan memainkan pekan ketujuh sejak Kamis, 4 Juli hingga Minggu, 7 Juli 2019 mendatang. Pertandingan pekan ketujuh akan dibuka dengan duel menarik antara Arema FC kontra Persipura Jayapura.

Kedua tim sejauh ini tampil kurang meyakinkan. Tak heran mereka kini berada di papan bawah. Pertandingan yang akan digelar di kandang Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Kamis, 4 Juli 2019 petang WIB akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk bangkit dari hasil kurang meyakinkan sejak awal musim.

Sejauh ini Arema baru meraih satu kemenangan, dan tiga pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Sementara itu Persipura belum juga memetik kemenangan. Skua Mutiara Hitam hanya mampu meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Tak heran kedua tim sama-sama mengemas tiga poin.

Selain duel Arema kontra Persipura, pada waktu yang sama akan digelar dua pertandingan lainnya. Madura United akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu PSM Makassar. Di tempat berbeda, Bhayangkara FC akan kedatangan tamunya PS Tira Persikabo.

Duel menarik akan tersaji pada Jumat, 5 Juli 2019 petang WIB. Persebaya Surabaya yang bertindak sebagai tuan rumah akan berduel dengan Persib Bandung.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, akan mewaspadai kebangkitan Persib yang dilaga sebelumnya harus menelan pil pahit. Menurut pelatih yang karib disapa Djanur itu, kekalahan itu bisa melecut semangat Maung Bandung untuk melampiaskannya di kandang Persebaya.

“Betul [Persib kalah di kandang] dan itu yang harus diantisipasi. Kami kedatangan lawan yang dalam keadaan pasti motivasi berlipat karena ingin menebus kekalahan di kandang. Itu harus diantisipasi dan waspada,” ungkap Djanur.

Lebih lanjut sosok yang pernah menangani Pesib itu mengatakan timnya mematok target kemenangan di laga ini. Ia menegaskan pihaknya tidak ingin kembali menelan pil pahit.

“Melawan Persib, ini big match dan kami tidak ingin kembali kalah. Kami ingin meneruskan tren positif yang sudah diawali kemarin melawan Persela. Mudah-mudahan berlanjut dan itu harapan kami semua,” sambungnya.

Demi memberikan motivasi kepada para pemain Persebaya, Djanur pun sangat antusias mendengar antusiasme para pendukung setiap yang akan memenuhi stadion pertandingan.

“Saya dapat informasi kalau Bonek dan Bonita akan memenuhi GTB dan mudah-mudahan itu bisa menjadi suntikan motivasi kepada pemain di lapangan,” punkasnya.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-7 Liga 1 2019 :

Kamis, 4 Juli 2019

Arema FC vs Persipura Jayapura, pukul 15.30 WIB (live Indosiar)

Madura United vs PSM Makassar, pukul 18.30 WIB (live Indosiar)

Bhayangkara FC vs PS Tira Persikabo, pukul 18.30 WIB (live O-Channel)

Jumat, 5 Juli 2019

Perseru Badak Lampung FC vs Barito Putera, pukul 15.30 WIB (live streaming)

Persebaya Surabaya vs Persib Bandung, pukul 18.30 WIB (live Indosiar)

Sabtu, 6 Juli 2019

PSIS Semarang vs Persela Lamongan, pukul 18.30 WIB (live Indosiar)

Minggu, 7 Juli 2019

Kalteng Putra vs PSS Sleman, pukul 18.30 WIB (live Indosiar)

 

 

You may also read!

Dybala dan Higuain Antar Juventus Geser Inter dari Puncak Serie A

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuan menjadi pahlawan Juventus dalam duel big match menghadapi Inter Milan di pekan ketujuh Serie

Read More...

Luis Suarez Cetak Gol Spektakuler, Barcelona Gasak Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

Barcelona mencatatkan kemenangan telak di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Tampil di kandang sendiri di Stadion Nou Camp pada

Read More...

Jadwal Big Match, Inter Milan Vs Juventus, Barcelona Kontra Sevilla di Awal Pekan Ini

Awal pekan akan dibuka dengan dua laga besar dari dua liga top Eropa. Dari kancah sepak bola Italia, Inter

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu