web hit counter

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Uji Coba Timnas Indonesia Vs Yordania

In Berita

Tim nasional Indonesia akan memainkan laga uji coba internasional. Skuad Garuda akan melawat ke Yordania untuk menghadapi tuan rumah pada Selasa, 11 Juni 2019. Para penonton di tanah air bisa menyaksikan laga ini yang akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta sejak pukul 18.30 WIB.

Sejumlah pertandingan menarik akan tersaji pada Selasa, 11 Juni 2019. Dari pentas Eropa, akan berlangsung beberapa pertandingan kualifikasi Euro 2020. Dari Grup F, Kepulauan Faroe akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Norwegia.

Spanyol akan memainkan laga kandang saat kedatangan tamunya Swedia. Ini merupakan pertandingan keempat bagi kedua tim. Spanyol saat ini memuncaki grup F dengan raihan total sembilan poin dari tiga laga yang telah dijalani. Posisi Spanyol berbanding terbaik dengan Kepulauan Faroe yang menempati posisi juru kunci.

Sementara itu posisi kedua ditempati Swedia dengan raihan total tujuh poin. Posisi ketiga ditempati Rumania dengan empat poin, unggul satu angka dari Malta dan dua poin dari Norwegia.

Dari pentas Piala Dunia U-20 saat ini sudah memasuki babak semi final. Ukraina dan Italia akan saling berhadapan pada Selasa, 11 Juni 2019 dini hari WIB untuk memperebutkan satu tiket ke partai pamungkas.

Berikut jadwal pertandingan selengkapnya:

Selasa, 11 Juni 2019
01.45Kualifikasi Piala EropaGrup F: Kepulauan Faroe vs NorwegiaStreaming
01.45Kualifikasi Piala EropaGrup F: Spanyol vs SwediaStreaming
02.00Piala Dunia PerempuanGrup E: Kanada vs KamerunbeIN Sports 2
18.30PersahabatanYordania vs IndonesiaIndosiar
20.00Piala Dunia PerempuanGrup E: Selandia Baru vs BelandabeIN Sports 2
22.30Piala Dunia U20Semifinal: Ukraina vs ItaliaStreaming
23.00Piala Dunia PerempuanGrup F: Chile vs SwediabeIN Sports 2

 

 

You may also read!

Keok dari Norwich, Manchester City Gagal Dekati Liverpool di Puncak Liga Inggris

Manchester City menelan pil pahit di pekan kelima Liga Primer Inggris. Bertindak sebagai tim tamu, The Citizen ditekuk tuan

Read More...

Gol Tunggal Rashford Menangkan Manchester Unite di Pekan Kelima Liga Inggris

Manchester United berhasil memaksimalkan laga kandang di pekan kelima Liga Primer Inggris. Tampil di Stadion Old Trafford pada Sabtu,

Read More...

Mane Brace, Liverpool Tekuk Newcastle dan Kokohkan Diri di Puncak Liga Inggris

Liverpool berhasil melanjutkan tren positif di awal musim Liga Primer Inggris. The Reds kembali memetik kemenangan di pekan kelima.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu