web hit counter

Jadwal PSM Makassar Kontra Persebaya Surabaya di Liga 1 2019

In Berita

 

Sebanyak dua pertandingan lanjutan Liga 1 2019 akan digelar pada Rabu, 17 Juli 2019. Tuan rumah PSS Selaman akan kedatangan tamunya PSIS Semarang. Di pertandingan lainnya, Persebaya Surabaya akan melakoni laga tandang. Skuad Bajul Ijo akan tampil di kandang PSM Makassar.

Para pencinta sepak bola di tanah air yang tidak bisa menyaksikan laga-laga tersebut secara langsung tidak perlu berkecil hati. Pasalnya, salah satu stasiun televisi swasta nasional akan menyiarkan laga tersebut secara langsung.

Kick off PSS kontra PSIS dijadwalkan pada pukul 15.30 WIB. Sementara duel antara PSM menghadapi tamunya, Persebaya akan digelar pada pukul 18.30 WIB.

Berstatus tuan rumah membuat PSS bersemangat untuk meraih poin. Meski menghadapi tim kuat, kubu PSS menegaskan mereka akan tampil habis-habisan untuk meraih hasil maksimal. Sebagaimana ditegaskan sang pelatih, Seto Nurdiyantoro, status sebagai tim promosi tidak mengurangi semangat dan daya juang mereka untuk bersaing dengan tim-tim lainnya.

“Belum bisa dikatakan seperti itu. Kami sama saja dengan tim lainnya. Kami baru jalani tujuh pertandingan, masih ada 27 pertandingan lagi. Ini tidak bisa jadi ukuran,” ungkap Seto menanggapi anggapan bahwa timnya bakal hanya menjadi penggembira di panggung Liga 1 2019.

Lebih lanjut ia menegaskan pihaknya belum bisa memprediksi peluang timnya musim ini. Ia mengatakan musim 2019 baru berjalan. Saat melewati separuh musim baru bisa diprediksi peluang timnya di akhir musim.

“Nanti kalau sudah lewati separuh musim, mungkin baru bisa diprediksi. Yang jelas, masih terlalu dini mengatakannya,” lanjutnya.

Saat ini PSS berada di posisi kelima dengan 12 poin dari enam pertandingan. Mereka hanya berjarak empat poin dari PS TIRA-Persikabo dan Bali United di posisi teratas. Mengingat musim ini masih panjang, Seto meminta anak asuhnya tidak berpuas diri dengan hasil tersebut.

Berikut jadwal pertandingan Liga 1 2019 pada Rabu, 17 Juli 2019:

15:30 | PSS Sleman vs PSIS Semarang | Indosiar

18:30 | PSM Makassar vs Persebaya Surabaya | Indosiar

 

 

You may also read!

Permainan yang menghasilkan uang

Permainan Bola SBOBET yang menghasilkan uang

Kali ini berita bola pro akan membawakan berita yang sangat di nantikan oleh para kaum remaja, siapa yang tidak

Read More...

Dybala dan Higuain Antar Juventus Geser Inter dari Puncak Serie A

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuan menjadi pahlawan Juventus dalam duel big match menghadapi Inter Milan di pekan ketujuh Serie

Read More...

Luis Suarez Cetak Gol Spektakuler, Barcelona Gasak Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

Barcelona mencatatkan kemenangan telak di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Tampil di kandang sendiri di Stadion Nou Camp pada

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu