web hit counter

Jadwal Siaran Langsung Pekan Pembuka Liga Primer Inggris: Liverpool Vs Norwich, Man United Vs Chelsea

In Berita

Dalam hitungan jam musim baru Liga Primer Inggris 2019/2020 akan bergulir. Para pencinta salah satu kompetisi sepak bola terketat di Eropa ini bisa menyaksikan tim-tim kesayangannya memainkan pertandingan pertama.

Beberapa tim unggulan akan bertanding di hari pertama yakni pada Sabtu, 10 Agustus 2019. Liverpool kontra Norwich City akan membuka musim baru. Laga ini akan digelar di Stadion Anfield yang merupakan markas Liverpool.

Sementara itu juara Liga Primer Inggris musim lalu, Manchester City akan melakoni laga tandang. Mereka akan melawat ke markas West Ham United. Pertandingan lainnya akan mempertemukan Crystal Palace kontra Everton, Burnley menghadapi Southampton, Watford kontra Birghton, serta Tottenham Hotspur yang akan menyambut Aston Villa.

Sementara itu salah satu big match baru akan tersaji pada Minggu, 11 Agustus 2019. Manchester United dan Chelsea akan saling berhadapan di Stadion Old Trafford. Pertandingan ini menarik ditonton mengingat kedua tim memiliki kekuatan yang merata.

Pada hari yang sama, Leicester City akan menjamu Wolverhampton di Stadion King Power. Tim unggulan lainnya, Arsenal akan melawat ke kandang Newcastle United.

Terkait jadwal Liga Primer Inggris muncul sejumlah keluhan dari tim-tim peserta. Salah satunya datang dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Menurutnya jam bertanding pada Jumat waktu setempat terlalu cepat.

“Siapa yang punya ide ini? Saya pikir jadwal Liga Inggris ini tak terlalu baik bagi kami. Saya lebih memilih bermain Minggu melawan Norwich sehingga tim ini punya waktu istirahat dua hari,” beber Klopp.

Bagi para pencinta Liga Inggris di tanah air, musim ini seluruh tayangan langsung bisa disaksikan di Mola TV. Selain itu sebanyak dua dari 10 pertandingan tiap pekan bisa disaksikan di TVRI dan live streaming.

Berikut jadwal siaran langsung pekan pertama Liga Primer Inggris musim 2019/2020:

Sabtu, 10 Agustus 2019

Liverpool vs Norwich Mola TV, 02.00 WIB

West Ham vs Manchester City Mola TV, 18.30 WIB

Crystal Palace vs Everton Mola TV, 21.00 WIB

Burnley vs Southampton TVRI, Mola TV, 21.00 WIB

Watford vs Brighton Mola TV, 21.00 WIB

Bournemouth vs Sheffield United Mola TV, 21.00 WIB

Tottenham vs Aston Villa Mola TV, 22.30 WIB

Minggu, 11 Agustus 2019

Leicester vs Wolverhampton Mola TV, 20.00 WIB

Newcastle vs Arsenal TVRI, Mola TV, 20.00 WIB

Man United vs Chelsea Mola TV, 22.30 WIB

 

 

 

You may also read!

Permainan yang menghasilkan uang

Permainan Bola SBOBET yang menghasilkan uang

Kali ini berita bola pro akan membawakan berita yang sangat di nantikan oleh para kaum remaja, siapa yang tidak

Read More...

Dybala dan Higuain Antar Juventus Geser Inter dari Puncak Serie A

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuan menjadi pahlawan Juventus dalam duel big match menghadapi Inter Milan di pekan ketujuh Serie

Read More...

Luis Suarez Cetak Gol Spektakuler, Barcelona Gasak Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

Barcelona mencatatkan kemenangan telak di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Tampil di kandang sendiri di Stadion Nou Camp pada

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu