web hit counter

Jelang Duel Sengit di Stadion Wembley, Lingard: Laga Sulit Hadapi Spurs

In Berita

Manchester United akan menjalani pekan yang sulit. Pada Minggu, 13 Januari 2019, tim berjuluk The Red Devils itu akan bertandang ke Stadion Wembley yang merupakan kandang Tottenham Hotspur. Sebagaimana dikatakan pemain depan United, Jesse Lingard ini merupakan laga berat. Meski begitu ia tetap optimis mengacu pada hasil positif beberapa laga terakhir.

“Ini akan menjadi laga yang sulit, tapi menilik performa tim belakangan ini, kami yakin 100 persen pada diri kami sendiri,” beber Lingard.

Lebih lanjut pemain internasional Inggris itu menegaskan timnya menargetkan kemenangan di laga ini. Ia yakin mereka mampu menjaga rekor 100 persen kemenangan yang tercipta sejak Ole Gunnar Solskjaer menduduki kursi pelatih menggantikan Jose Mourinho.

“Jadi, kami akan bertanding dengan tujuan menang dan meraih tiga poin. Kami siap melanjutkan tren bagus ini saat melawan Tottenham. Kemenangan akan terasa sempurna,” sambungnya.

Pertandingan menghadapi Spurs akan menjadi tontonan yang menghibur bagi para penonton. Ia berharap timnya bisa mbermain baik dan memberikan hiburan bagi para penggemar.

“Kami siap menghibur penonton, itulah yang kami inginkan. Laga melawan Tottenham selalu menarik. Semoga kami bisa tampil menghibur dan tampil bagus,” tandasnya.

Hal senada dikatakan oleh sang pelatih. Menurut Solskjaer, timnya akan selalu beradaptasi untuk menghadapi setiap lawan, termasuk saat menantang Spurs. Meski begitu ia akan terus mempertahankan gaya menyerang sebagaimana telah ditunjukkan United dalam beberapa laga terakhir. Ia menegaskan dirinya dibesarkan dengan gaya sepak bola menyerang.

“Anda selalu beradaptasi dengan lawan yang akan dihadapi. Anda semua tahu bahwa tim-tim terbaik ada di liga ini dan tentu saja kami harus mewaspadai kekuatan mereka. Namun saya dibesarkan dengan gaya untuk menyerang lawan. Saya pikir itu juga merupakan kekuatan kami, bermain menyerang, dan itu bisa dilihat sekarang dari cara kami bermain,” beber Solskjer.

Lebih lanjut mantan pemain internasional Norwegia itu menegaskan menghadapi Spurs mereka tidak bisa menyerang begitu saja. Spurs tentu akan menekan mereka. Karena itu ia akan menyiasati dengan menahan bola dan berusaha menjaga bola agar jangan sampai jatuh ke kaki para pemain lawan.

“Kami nantinya takkan memiliki banyak kesempatan untuk menyerang [Spurs] seperti melawan tim-tim sebelumnya, jadi kami harus siap ketika harus menahan bola dan memainkan itu dengan baik untuk memastikan kami memanfaatkan setiap sudut lapangan karena Wembley punya ukuran yang lumayan besar,” pungkasnya.

 

 

You may also read!

Jadwal Big Match Belanda Vs Jerman di Kualifikasi Euro 2020

Pertandingan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 masih terus berlangsung. Di awal pekan ini akan bergulir sejumlah pertandingan menarik. Dari

Read More...

Messi Kembali, Timnas Argentina Justru Tuai Hasil Memalukan

Tim nasional Argentina meraih hasil mengejutkan dalam laga uji coba internasional yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Jumat,

Read More...

Sterling Gemilang, Inggris Pesta Gol di Laga Pertama Kualifikasi Piala Eropa 2020

Tim nasional Inggris meraih hasil meyakinkan di pertandingan babak kualifikasi Euro 2020. Bermain di kandang sendiri di Stadion Wembley,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu