web hit counter

Jelang Semi Final Liga Champions, Radja Nainggolan Kirim Peringatan Pada Liverpool

In Berita

Pemain AS Roma, Radja Nainggolan mengirim peringatan kepada Liverpool jelang pertemuan kedua tim di leg pertama babak semi final Liga Champions pada Rabu, 25 April 2018. Di pertemuan pertama ini Liverpool yang akan bertindak sebagai tuan rumah. Setelah pertandingan di Stadion Anfield giliran Roma menjamu The Reds di Stadion Olimpico pada Kamis, 3 Mei 2018 nanti.

Gelandang berdarah Indonesia itu bertekad meraih hasil maksimal di pertandingan tersebut. Pemain internasional Belgia itu akan mengerahkan segenap tenaga untuk memetik kemenangan. Ini merupakan turnamen besar yang diimpikan setiap pemain sepak bola di Eropa. Karena itu ia tidak akan membuang kesempatan untuk meraih prestasi.

“Kami bisa saja membuat kesalahan tapi hal terpenting adalah melakukan yang terbaik yang bisa kami lakukan dan itu yang selalu kami lakukan. Setiap pemain yang bermain dalam laga ini mengimpikan memenangi Liga Champions. Saya sudah bekerja keras sepanjang karier saya dan semifinal ini seperti impian jadi kenyataan,” bebernya.

Lebih lanjut pemain berusia 29 tahun itu mengatakan di pertandingan bergengsi ini setiap tim harus tampil maksimal dan menghindari kesalahan. Ia pun akan berbuat yang terbaik untuk menghadirkan kegembiraan kepada para penggemarnya.

“Liga Champions itu turnamen spesial, Anda bisa selalu lolos karena apa pun bisa terjadi dalam 90 menit. Jika Anda membuat kesalahan, Anda harus membayarnya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat fans gembira. Kami tidak akan menghadapi tim dari Italia. Itu akan menyajikan atmosfer yang berbeda dan memberikan kami banyak sekali motivasi,” sambungnya.

Giallorossi lolos ke semi final setelah mencatatkan kemenangan fenomenal atas raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Sempat tertinggal 1-4 di leg pertama, Serigala Roma berhasil membalikkan keadaan dengan memetik kemenangan tiga gol tanpa balas di leg kedua.

“Liga Champions adalah mimpin bagi setiap pemain muda yang bermain sepakbola. Ini adalah mimpi yang tengah saya kejar sekuat tenaga, saya menaydari itu. Sekarang, saya hanya kehilangan Piala Dunia, sekali pun ini terasa sulit,” lanjutnya.

Sementara itu bek AS Roma, Juan Jesus, mengatakan kelolosan timnya ke empat besar bukan keberuntungan semata. Ia mengaku timnya sudah bekerja maksimal dan membuktikan diri sebagai tim yang pantas diperhitungkan.

“Ini semi-final yang sangat penting. Baik untuk Roma dan juga untuk setiap pemain yang ada di dalam skuat. Kami menempuh perjalanan panjang dan melakukan yang terbaik untuk mencapai semi-final ini, hal ini tidak terjadi secara kebetulan, kami ke sini [empat besar] bukan memakai parasut,” bebernya.

Lebih lanjut pemain asal Spanyol itu mengatakan pertandingan kontra Liverpool akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk meraih tiket final.

“Kami memberikan performa luar biasa melawan tim hebat, dan sekarang kami melaju ke semi-final dengan Liverpool. Ini akan menjadi pertandingan yang cantik,” pungkasnya.

 

 

You may also read!

Apes, Manchester City Takluk di Matchday Pertama Liga Champions

  Hasil apes dipetik Manchester City di matchday pertama Liga Champions musim 2018/2019. Sekalipun bertindak sebagai tuan rumah, The

Read More...

Tanpa Ronaldo, Madrid Ukir Kemenangan Telak di Laga Pertama Liga Champions

Real Madrid sukses memetik kemenangan meyakinkan di matchday pertama Liga Champions musim 2018/2019. Bermain di kandang sendiri di Stadion

Read More...

Pelatih Tottenham Coret Dua Pemain Jelang Laga Liga Champions

Kejutan dilakukan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino jelang pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions Eropa musim 2018/2019. Menjelang lawatan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu