web hit counter

Kapten Ajax Sebut Ronaldo Predator Kotak Penalti

In Berita

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian pada pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa antara Ajax Amsterdam menghadapi Juventus pada beberapa waktu lalu. Mantan pemain Real Madrid itu menjadi pencetak gol semata wayang Juventus pada pertandingan yang berakhir sama kuat dengan skor 1-1.

Pujian pun dilayangkan kepada pemain asal Portugal itu. Tidak terkecuali datang dari kubu Ajax. Sebagaimana disampaikan sang kapten, Matthijs de Ligt, Ronaldo merupakan pemain yang sangat berbahaya saat berada di kotak penalti. Pemain berusia 19 tahun itu pun menyebut Ronaldo tak ubahnya seorang predator saat berada di area penalti lawan.

“Kualitas terbaik Ronaldo, terlepas dari bakatnya, ia adalah predator di kotak penalti. Ia melihat sebuah peluang, hanya celah kecil, dan ia menyambarnya dengan sangat cepat. Ia berlari ke area di antara dua pemain,” beber pemain masa depan Belanda itu.

Lebih lanjut ia mengatakan timnya sebenarnya memiliki kans untuk memenangi pertandingan. Mereka tampil mendominasi pertandingan, namun sayang kehadiran Ronaldo membuat pertandingan berakhir sama kuat.

“Atmosfer laga yang berapi-api sejak awal dan kami punya beberapa kans awal, tapi sayangnya kebobolan sebelum jeda pertandingan,” lanjutnya.

Pemain yang beroperasi di lini tengah itu melanjutkan Juventus bukan merupakan tim lemah. Raksasa Serie A Italia itu memiliki pemain dengan pengalaman dan jam terbang yang banyak.

“Kami tahu Anda tidak bisa menyisakan ruang di belakang untuk Juventus karena mereka sudah mempersiapkan itu. Kami menyebarkan umpan dan berusaha mencari celah di pertahanan mereka,” sambungnya.

Meski begitu, ia tetap optimis dengan masa depan timnya. Ia mengatakan timnya kini dihuni oleh para pemain muda berbakat dan memiliki masa depan yang cerah, termasuk di Liga Champions musim ini.

Ia menegaskan mereka bertekad untuk membawa Ajax berbicara banyak di pentas elite Eropa itu dan membuktikan bahwa pencapaian tersebut diraih berkat kerja keras, bukan karena keberuntungan semata.

“Saya pikir kami telah melakukan dengan baik. Kami punya tim dengan banyak potensi dan cederung mencapai titik terbaik di Liga Champions,” tandasnya.

Kedua tim masih akan memainkan pertandingan penentuan yang akan digelar pekan depan. Pertandingan ini akan berlangsung di kandang Juventus di Stadion Allianz. Pemenang di laga ini akan berhak lolos ke babak semi final.

 

You may also read!

Tekuk Qatar di Laga Pamungkas Grup Copa America, Argentina Lolos dari Lubang Jarum

Tim nasional Argentina akhirnya lolos dari lubang jarum di ajang Copa America 2019. Hal ini tidak lepas dari kemenangan

Read More...

Prediksi Chile Vs Uruguay: Perebutan Juara Grup C Copa America 2019

Laga menarik akan tersaji di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Selasa, 25 Juni 2019 pukul 06.00 WIB saat Chile

Read More...

Gagal Cetak Gol ke Gawang Qatar, Messi: Kami Main Bagus dan Menang, Itu Yang Penting

Tim nasional Argentina sukses memetik kemenangan penting di laga terakhir penyisihan Grup B Copa America 2019. Tampil di Stadion

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu