web hit counter

Kartu Merah Casemiro Warnai Kemenangan Madrid di Pekan ke-27

In Berita

Kartu merah mewarnai kemenangan Real Madrid di pekan ke-27 La Liga Spanyol. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Jose Zorrilla, Minggu, 10 Maret 2019 waktu setempat atau Senin dini hari WIB itu, Los Merengues sukses membungkam tuan rumah Real Valladolid dengan skor 4-1. Empat gol Madrid disumbangkan masing-masing oleh Raphael Varane di menit ke-34, Karim Benzema di menit ke-51 dan 59, serta Luka Modric di menit ke-85. Sementara itu satu-satunya gol tuan rumah dilesatkan oleh Anuar di menit ke-29.

Kemenangan Madrid diwarnai katru merah yang diterima Casemiro. Pemain internasional Brasil itu harus meninggalkan lapangan pertandingan saat pertandingan telah memasuki menit ke-80 karena melakukan pelanggaran keras kepada pemain lawan. Beruntung saat itu Madrid dalam posisi unggul 3-1.

Terlepas dari kartu merah tersebut, Madrid yang meraih tiga poin di laga ini tetap mengamankan posisi keempat. Tim besutan pelatih Santiago Solari itu mengemas total 51 poin, tertinggal lima poin dari Atletico Madrid di posisi ketiga. Sementara itu kekalahan ini tidak mengubah posisi Valladolid yang tetap tertahan di posisi ke-16 dengan tabungan total 26 poin dari 27 pertandingan yang telah dijalani.

Meski menghadapi tim sekelas Madrid, Valladolid mampu merepotkan barisan pertahanan tim tamu. Buktinya mereka mampu mendapat hadiah penalti di menit ke-20. Sayangnya kesempatan emas itu tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Ruben Alcaraz. Sepakan pemain tersebut masih melambung di atas gawang Madrid yang dijaga Thibaut Courtois.

Tuan rumah baru bisa mencetak gol sembilan menit kemudian. Berawal dari umpan matang Guardiola, Anuar suskes memperdaya Courtois. Keunggulan tuan rumah ternyata tidak bertahan lama. Berawal dari kesalahan kiper Jordi Masip, Varane sukses mencatatkan namanya di papan skor. Skor imbang 1-1 menemani kedua tim ke ruang ganti.

Di babak kedua giliran Madrid yang menguasai jalannya laga. Menit ke-51, tim tamu mendapat hadiah penalti setelah Alvaro Odriozola dijatuhkan Oscar Plano di area terlarang. Tampil sebagai eksekutor, Benzema sukses menjalankan tugasnya.

Gol tersebut memotivasi Madrid untuk terus menekan. Mereka pun mampu mencetak gol ketiga melalui Benzema. Kali ini berawal dari sepak pojok yang dilepaskan Toni Kroos. Berdiri tanpa pengawalan pemain asal Prancis itu berhasil menggetarkan gawang tuan rumah. Sebelum bubaran, tim tamu kembali menambah gol. Sontekan Luka Modric gagal dibendung Jordi Masip. Madrid berhasil mengunci kemenangan 4-1 sekaligus pulang membawa poin sempurna.

Susunan pemain Real Valladolid versus Real Madrid:

Real Valladolid (4-3-3): 1-Jordi Masip; 18-Antonito, 2-Joaquin Fernandez, 22-Nacho Martinez, 5-Fernando Calero; 21-Michel, 14-Ruben Alcaraz, 23-Anuar Tuhami (Daniele Verde 64′); 24-Keko (Duje Cop 73′), 10-Oscar Plano (86′), 12-Sergi Guardiola

Pelatih: Sergio Gonzalez

Real Madrid (4-3-1-2): 25-Thibaut Courtois; 6-Nacho Fernandez, 5-Raphael Varane, 19-Alvaro Odriozola, 23-Sergio Reguilon (89′); 10-Luka Modric, 8-Toni Kroos (Federico Valverde 74′), 14-Casemiro; 24-Dani Ceballos; 20-Marco Asensio, 9-Karim Benzema

Pelatih: Santiago Solari

 

You may also read!

Antoine Griezmann Buka Peluang Pindah ke Manchester United

Griezmann Diisukan Gabung Barcelona, Begini Komentar Eks Timnas Brasil

Saat ini Antoine Griezmann santer dikaitkan dengan Barcelona. Hal ini menyusul keputusan sang pemain yang tidak ingin memperpanjang kontrak

Read More...

Segera Dimulai, Berikut Jadwal dan Pembagian Grup Piala Dunia U-20 2019

Piala Dunia U-20 2019 akan segera dimulai. Kick off turnamen ini akan dimulai pada Kamis, 23 Mei 2019 malam.

Read More...

Mantan Barcelona Ini Ingin Juara Liga Europa Bersama Chelsea

Chelsea dan Arsenal akan saling berhadapan di babak final Liga Europa musim ini. Pertandingan final akan digelar di Stadion

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu