web hit counter

Kembali Tanpa Messi, Barcelona Raih Hasil Imbang di Kandang Osasuna

In Barcelona, Berita

Barcelona gagal memetik poin sempurna di pekan ketiga La Liga Spanyol. Bertindak sebagai tim tamu, Blaugrana hanya bermain imbang kontra Osasuna. Pertandingan yang digelar di Stadion El Sadar pada Sabtu, 31 Agustus 2019 waktu setempat, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Sepasang gol Barcelona dicetak oleh Ansu Fati di menit ke-51 dan Arthur Melo di menit ke-64. Sementara itu sepasang gol tuan rumah diborong oleh Roberto Torres Morales di menit ketujuh dan dari titik penalti di menit ke-81.

Hasil imbang ini membuat Barcelona mengemas total empat poin dari tiga pertandingan. Barcelona tertinggal tiga poin dari Athletic Bilbao di puncak klasemen. Sementara itu Osasuna berada di posisi kelima dengan raihan total lima poin dari tiga pertandingan. Osasuna hanya berjarak satu poin dari Atletico Madrid dan Levante di posisi keempat dan ketiga.

Barcelona tidak diperkuat sang kapten, Lionel Messi. Bintang Barcelona itu sedang dalam masa pemulihan cedera. Messi pun tidak tampil di dua laga pertama. Selain itu tandem Messi di lini depan, Luis Suarez pun tak merumput di laga ini.

Sebagai gantinya pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengandalkan Rafinha, Antoine Griezmann dan Perez di lini depan. Sementara itu di lin itengah ada Sergi Roberto, Sergio Busquets, dan De Jong. Posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Mark Ander Ter-Stegen. Semedo, Gerard Pique, Lenglet hingga Jordi Alba berada di lini belakang.

Saat ini Barcelona sedang dikaitkan dengan bintang Paris Saint-Germain yang juga mantan pemain Barcelona yakni Neymar Junior. Pemain internasional Brasil itu dikabarkan akan kembali ke Nou Camp. Namun negosiasi yang sempat berjalan beberapa waktu dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan kegagalan Barcelona memulangkan mantan pemain Santos tersebut.

Hal ini ditegaskan oleh direktur PSG, Leonardo. “Posisi Neymar sudah jelas, begitu juga dengan kami, dan bila sebuah tawaran yang memuaskan kami datang, dia bisa pergi, itu bukan masalah. Posisinya sudah sangat jelas untuk semua orang,” beber Leonardo.

Susunan pemain Osasuna versus Barcelona:

Osasuna (4-4-2): 13-Martinez; 2-Vidal, 23-Hernandez, 5-D. Garcia, 30-Estupinan; 10-Torres, 8-Merida (27-Moncayola 71′), 6-Sanjurjo, 14-R. Garcia (17-Ibanez 65′); 11-Brandon (18-Villar 78′), 9-Avilla.

Pelatih: Jagoba Arrasate

Barcelona (4-3-3): 1-Ter Stegen; 2-Semedo (31-Fati 46′), 3-Pique, 15-Lenglet, 18-Alba; 20-Roberto, 5-Busquets, 21-De Jong (22-Vidal 82′); 27-Perez, 17-Griezmann, 12-Rafinha (8-Arthur 53′).

Pelatih: Ernesto Valverde

 

You may also read!

Keok dari Norwich, Manchester City Gagal Dekati Liverpool di Puncak Liga Inggris

Manchester City menelan pil pahit di pekan kelima Liga Primer Inggris. Bertindak sebagai tim tamu, The Citizen ditekuk tuan

Read More...

Gol Tunggal Rashford Menangkan Manchester Unite di Pekan Kelima Liga Inggris

Manchester United berhasil memaksimalkan laga kandang di pekan kelima Liga Primer Inggris. Tampil di Stadion Old Trafford pada Sabtu,

Read More...

Mane Brace, Liverpool Tekuk Newcastle dan Kokohkan Diri di Puncak Liga Inggris

Liverpool berhasil melanjutkan tren positif di awal musim Liga Primer Inggris. The Reds kembali memetik kemenangan di pekan kelima.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu