web hit counter

Keok dari Norwich, Manchester City Gagal Dekati Liverpool di Puncak Liga Inggris

In Berita

Manchester City menelan pil pahit di pekan kelima Liga Primer Inggris. Bertindak sebagai tim tamu, The Citizen ditekuk tuan rumah Norwich City di Stadion Carrow Road pada Sabtu, 14 September 2019 malam WIB. City takluk dalam drama lima gol dengan skor akhir 2-3.

Dwigol Manchester Biru dicetak oleh Sergio Aguero di menit ke-45 dan Rodri Hernandez di menit ke-88. Sementara itu tiga gol tuan rumah disumbangkan oleh Kenny McLean di menit ke-18, Todd Cantwell di menit ke-28, dan Teemu Pukki di menit ke-50.

Ini merupakan kekalahan pertama City di Liga Primer Inggris musim ini. Kekalahan ini membuat mereka gagal menempel Liverpool di puncak klasemen sementara. Perolehan poin City tertahan di angka 10, berjarak lima angka dari The Reds di puncak klasemen.

Sementara itu tambahan tiga poin membuat tabungan poin Norwich City menjadi enam dari lima laga. Norwich bertengger di posisi ke-13, berjarak dua poin dari Leicester City di peringkat kelima.

Kekalahan City ini cukup menyakitkan. Pasalnya sebagai tim tamu mereka mampu menguasai jalannya pertandingan. Penguasaan bola City mencapai lebih dari 68 persen. Tidak hanya itu mereka juga memiliki peluang lebih banyak yakni 25 kesempatan dengan delapan di antaranya mengenai sasaran.

Sementara itu Norwich yang memiliki peluang lebih sedikit lebih mampu memanfaatkan menjadi gol. Dari tujuh kesempatan melepaskan tembakan tiga di antaranya mengenai sasaran dan berbuah tiga gol.

Pelatih City, Pep Guardiola mengakui kekalahan timnya. Namun demikian ia masih optimis dengan peluang timnya dalam perburuan gelar musim ini. Menurut mantan pelatih Barcelona itu, musim kompetisi masih panjang.

“Tidak sedetik pun saya akan meragukan para pemain saya. Kadang Anda tahu kami membuat kesalahan. Saya kira kadang kita lupa kalau mereka ini manusia. Sepakbola itu cepat, sesuatu bisa salah dan saya harus melihat apa yaang bisa saya lakukan untuk membantu mereka,” tandas Guardiola.

Susunan pemain Norwich City versus Manchester City:

Norwich City (4-2-3-1): 1-Tim Krul; 4-Ben Godfrey, 3-Sam Byram, 12-Jamal Lewis, 24-Ibrahim Amadou; 27-Alexander Tettey, 23-Kenny McLean; 18-Marco Stiepermann (32-Dennis Srbeny 89′), 17-Emiliano Buendia (20-Josip Drmic 83′), 14-Todd Cantwell; 22-Teemu Pukki

Pelatih: Daniel Farke

Manchester City (4-2-3-1): 31-Ederson Moraes; 30-Nicolas Otamendi, 2-Kyle Walker, 5-John Stones, 11-Oleksandr Zinchenko; 8-Ilkay Guendogan (17-Kevin De Bruyne 57′), 16-Rodri Hernandez; 20-Bernardo Silva (26-Riyad Mahrez 73′), 21-David Silva (9-Gabriel Jesus 57′), 7-Raheem Sterling; 10-Sergio Aguero

Pelatih: Pep Guardiola

 

You may also read!

Dybala dan Higuain Antar Juventus Geser Inter dari Puncak Serie A

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuan menjadi pahlawan Juventus dalam duel big match menghadapi Inter Milan di pekan ketujuh Serie

Read More...

Luis Suarez Cetak Gol Spektakuler, Barcelona Gasak Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

Barcelona mencatatkan kemenangan telak di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Tampil di kandang sendiri di Stadion Nou Camp pada

Read More...

Jadwal Big Match, Inter Milan Vs Juventus, Barcelona Kontra Sevilla di Awal Pekan Ini

Awal pekan akan dibuka dengan dua laga besar dari dua liga top Eropa. Dari kancah sepak bola Italia, Inter

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu