web hit counter

Klasemen Sementara Grup A-D Liga Champions Usai Matchday 2: Madrid di Dasar Grup A

In Berita

Real Madrid menuai hasil kurang meyakinkan di matchday kedua Liga Champions Eropa. Bertanding di kandang sendiri di Stadion Santiago Bernabeu pada Selasa, 1 Oktober 2019 waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, klub berjuluk Los Blancos itu diimbangi Club Brugge dengan skor 2-2.

Tambahan satu poin ini belum cukup mendongkrak posisi klub asal ibu kota Spanyol tersebut di tabel klasemen sementara Grup A. Madrid baru meraih satu poin dari dua pertandingan. Dengan hasil tersebut, klub tersebut sementara ini mendekam di dasar klasemen, kalah selisih gol dari Galatasaray.

Sementara itu tambahan satu poin membuat perolehan poin Club Brugge menjadi dua. Tim tersebut pun berada di posisi kedua, tertinggal empat poin dari Paris Saint-Germain (PSG) di urutan teratas. Di laga terkini, PSG sukses menjungkalkan Galatasaray, 1-0. Laga itu berlangsung di kandang Galatasaray.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak bisa menyembunyikan kekecewaan atas hasil seri tersebut. Apalagi gol pertama yang tercipta ke gawang mereka terjadi melalui sebuah proses tak terduga yang mengundang tawa.

“Gol pertama yang masuk ke gawang kami itu menggelikan. Kami memulai dengan buruk dan dari menit ke-10, kami tak konsentrasi di area-area di mana lawan bisa melukai kami,” beber Zidane.

Lebih lanjut pelatih asal Prancis itu mengatakan gol pertama tersebut memotivasi lawan untuk bermain lebih baik.

“Ketika mereka mencetak gol pertama, mereka mendapatkan dorongan dan kami malah lebih buruk lagi. Lalu mereka mencetak gol kedua. Tapi saya bersikeras bahwa saya senang dengan babak kedua, ini hasil yang buruk tapi reaksi yang bagus dari tim,” lanjutnya.

Madrid baru bisa bangkit di babak kedua setelah tertinggal dua gol di paruh pertama. Meski begitu Zidane tetap mengapresiasi anak asuhnya yang mampu bangkit dan menghindarkan diri dari kekalahan di hadapan pendukung sendiri.

“Kami tetap tak bisa senang sih, kami memainkan 45 menit dengan sangat berbeda dari 45 menit lainnya. Tapi ya saya senang dengan reaksinya, meski tidak dengan satu poinnya,” tsambungnya.

Selanjutnya Madrid akan menghadapi sejumlah pertandingan, terutama di pentas domestik. Zidane pun menegaskan mereka akan segera bangkit agar bisa kembali ke jalur positif.

“Selanjutnya kami akan tampil di liga dan kami paham kalau kami berada dalam situasi yang sulit di Liga Champions, tapi kami akan terus berjuang,” pungkasnya.

Sementara itu Bayern Muenchen sementara ini berada di puncak grup B dengan raihan enam poin dari dua laga. Muenchen unggul tiga angka dari Red Star, dan lima poin dari Tottenham Hotspur di posisi ketiga.

Berikut Klasemen sementara Liga Champions hingga Selasa (1/10/2019) atau Rabu dini hari WIB:

Grup A

1 PSG 2 2 0 0 2 6

2 Club Brugge 2 0 2 0 0 2

3 Galatasaray 2 0 1 1 -1 1

4 Real Madrid 2 0 1 1 -3 1

Grup B

1 Bayern 2 2 0 0 8 6

2 Red Star 2 1 0 1 -1 3

3 Tottenham 2 0 1 1 -5 1

4 Olympiacos 2 0 1 1 -2 1

Grup C

1 Man City 2 2 0 0 5 6

2 Dinamo Zagreb 2 1 0 1 2 3

3 Shakhtar Donetsk 2 1 0 1 -2 3

4 Atalanta 2 0 0 2 -5 0

Grup D

1 Juventus 2 1 1 0 3 4

2 Atletico Madrid 2 1 1 0 2 4

3 Lokomotiv Moscow 2 1 0 1 -3 3

4 Bayer Leverkusen 2 0 0 2 -4 0

 

You may also read!

Dybala dan Higuain Antar Juventus Geser Inter dari Puncak Serie A

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuan menjadi pahlawan Juventus dalam duel big match menghadapi Inter Milan di pekan ketujuh Serie

Read More...

Luis Suarez Cetak Gol Spektakuler, Barcelona Gasak Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

Barcelona mencatatkan kemenangan telak di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Tampil di kandang sendiri di Stadion Nou Camp pada

Read More...

Jadwal Big Match, Inter Milan Vs Juventus, Barcelona Kontra Sevilla di Awal Pekan Ini

Awal pekan akan dibuka dengan dua laga besar dari dua liga top Eropa. Dari kancah sepak bola Italia, Inter

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu