web hit counter

Leicester Boyong Maguire, Brighton Dapatkan Matthew Ryan

In Berita

Dua tim Premier League, yakni Leicester City dan juga tim promosi Brighton and Hove Albion mulai memperkuat skuad mereka masing-masing dalam mempersiapkan diri mereka sebelum mengarungi kompetisi Premier League musim depan yang akan berlangsung bulan Agustus nanti. Leicester resmi memboyong bek Hull City, Harry Maguire, sementara Brighton mendapatkan kiper Matthew Ryan dari Valencia.

Leicester, yang merupakan juara Premier League pada musim 2015/2016 yang lalu berhasil mendapatkan Maguire dari Hull yang terdegradasi ke Championship pada musim ini, dengan biaya transfer yang tidak disebutkan. Maguire sendiri telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan Leicester. Pada musim 2016/2017 lalu, Maguire bermain sebanyak 36 kali, dan dia juga telah mengenyam sepakbola Inggris dalam waktu yang lama karena sebelumnya sudah berkiprah di klub yang bermain di Premier League maupun Championship. Pemain bertahan berusia 24 tahun tersebut akan mulai bergabung dengan skuad Leicester pada bulan Juli nanti saat mereka mengadakan pre-season training camp di Austria.

Dalam wawancara eksklusifnya dengan LCFC TV, Maguire mengatakan “Ini tentu saja merupakan waktu yang menyenangkan bagi saya. Sekali saya memandang klub ini, saya selalu ingin bergabung (dengan Leicester). Saya bersyukur saya sudah berada di sini, dan kini saya sudah tidak sabar untuk segera memulai musim baru dan bermain di dalamnya”, ujar Maguire. “Sebenarnya sudah banyak klub lain yang tertarik (untuk mendatangkan saya), namun ketika saya bertemu dengan manajer di sini, dia benar-benar menunjukkan arah dari klub ini. Dia menunjukkan saya ke mana arah tujuan dari klub ini. Hal tersebut sangat menjanjikan untuk masa depan, jadi salut untuk manajer akan hal itu”, tambah Maguire.

Maguire sendiri merupakan pemain bertahan yang memiliki kemampuan cukup baik sebagai ball-playing defender. Di bawah asuhan Marco Silva, Maguire seringkali didorong lebih maju ke depan, dan pergerakannya dalam menopang penyerangan Hull seringkali banyak membantu dalam menciptakan peluang demi peluang yang dapat mengancam tim lawan. Maguire dapat memulai debutnya bersama Leicester di ajang Premier League Asia Trophy yang akan dilangsungkan di Hong Kong pada bulan Juli nanti.

Sementara itu, tim promosi Brighton juga telah memperkuat skuad mereka dengan mendatangkan kiper tim nasional Australia, Matthew Ryan, dari klub asal Spanyol, Valencia. Transfer Ryan sendiri menjadi rekor transfer Brighton sampai sejauh ini, dan Ryan akan resmi bergabung dengan skuad Brighton pada tanggal 1 Juli nanti. Ryan sendiri kini tengah memperkuat tim nasional Australia di ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia.

Ryan sendiri sebelumnya pernah berkiprah di Club Brugge dan membantu tim asal Belgia tersebut memenangi Piala Belgia dan juga terpilih sebagai Belgian Pro Goalkeeper of The Year di tahun 2014 dan 2015, sebelum akhirnya bergabung ke Stadion Mestalla, kandang dari Valencia di tahun 2015. Bersama tim nasional Australia, Ryan berhasil membantu Australia dalam menjuarai Piala Asia 2015 yang lalu.

 

You may also read!

Suriah, Negara Konflik yang Kembali Membuat Timnas Indonesia Bertekuk Lutut

Tim nasional Indonesia masih belum bisa berbuat banyak saat menghadapi tim nasional Suriah U-23 di laga uji coba kedua

Read More...

Jadwal Lengkap Pekan ke-12 Liga Primer Inggris Akhir Pekan Ini

Sejumlah pertandingan sengit akan mewarnai pekan ke-12 Liga Primer Inggris. Persaingan di papan atas kompetisi terakbar di Negeri Ratu

Read More...

Jadwal Lengkap Liga Spanyol Akhir Pekan Ini: Mampukah Ronaldo Cetak Gol di Derby Madrid?

Pertandingan antara dua tim sekota, Real Madrid dan Atletico Madrid menjadi satu dari sejumlah pertandingan menarik di pekan ke-12

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu