web hit counter

Luis Suarez Cetak Gol Spektakuler, Barcelona Gasak Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

In Barcelona, Berita

Barcelona mencatatkan kemenangan telak di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Tampil di kandang sendiri di Stadion Nou Camp pada Minggu, 6 Oktober 2019 waktu setempat atau Senin dini hari WIB, El Barce membungkam tamunya Sevilla empat gol tanpa balas.

Satu dari empat gol tuan rumah dicetak oleh Luis Suarez melalui proses spektakuler. Pemain internasional Uruguay itu mencetak gol salto di menit ke-27. Tiga gol lainnya disumbangkan oleh Arturo Vidal di menit ke-32, Ousmane Dembele di menit ke-35, dan Lionel Messi di menit ke-78.

Tambahan tiga poin mendongkrak posisi Barcelona di tabel klasemen sementara. Tim besutan pelatih Ernesto Valverde itu kini mengemas total 16 poin dari delapan laga. Barcelona pun menempati posisi kedua dengan hanya berjarak dua poin dari Real Madrid di posisi teratas.

Sementara itu Sevilla gagal memperbaiki posisi. Tim tersebut tertahan di posisi keenam dengan tabungan total 13 poin dari delapan pertandingan yang telah dijalani.

Kedua tim menurunkan komposisi terbaik di laga ini. Hanya saja, Valverde tidak menurunkan trio MSG secara lengkap sejak menit awal. Messi dan Suarez tidak didampingi Griezmann. Posisi Griezmann digantikan oleh Ousmane Dembele.

Saling mencuri peluang sejak menit awal, Barcelona lebih dulu memecah kebuntuan melalui aksi spektakuler dari Luis Suarez. Mantan pemain Liverpool itu menyambut umpan silang Nelson Semedo dengan tendangan salto. Sebelum babak pertama berakhir, Barcelona masih mencetak dua gol tambahan untuk mengunci keunggulan 3-0 di paruh pertama.

Valverde menyebut Sevilla sebenarnya adalah tim yang kuat. Namun demikian, ia menegaskan timnya memiliki daya legak tinggi.

“Ini merupakan pertandingan yang rumit dan juga penting buat kami. Mereka punya banyak peluang, tapi ya ini yang terjadi. Mereka meninggalkan celah-celah dan kami punya daya hantam yang lebih besar, yang terbukti menjadi kunci,” beber pelatih asal Spanyol tersebut.

Sementara itu terkait komposisi yang diturunkan di laga ini, Valverde menyebut timnya memiliki banyak pilihan. Selain trio MSG, Barcelona masih memiliki Carles Perez dan Ansu Fati.

“Tidak semua posisi sudah pasti di dalam tim. Setiap pertandingan berbeda. Mereka bisa bermain bersama atau salah satunya atau yang lain bisa bermain,” sambungnya.

Susunan pemain Barcelona versus Sevilla:

Barcelona (4-3-3): 1-Marc-Andre ter Stegen; 20-Sergi Roberto, 6-Jean-Clair Todibo, 3-Gerard Pique, 2-Nelson Semedo; 22-Arturo Vidal, 21-Frenkie de Jong, 8-Artur; 10-Lionel Messi, 9-Luis Suarez, 11-Ousmane Dembele.

Pelatih: Ernesto Valverde

Sevilla (4-3-3): 1-Tomas Vaclik; 16-Jesus Navas, 20-Diego Carlos, 6-Daniel Carrico, 23-Sergio Reguilon; 10-Ever Banega, 25-Fernando, 21-Oliver Torres; 5-Lucas Ocampos, 19-Luuk de Jong, 8-Nolito.

Pelatih: Julen Lopetegui

 

You may also read!

Permainan yang menghasilkan uang

Permainan Bola SBOBET yang menghasilkan uang

Kali ini berita bola pro akan membawakan berita yang sangat di nantikan oleh para kaum remaja, siapa yang tidak

Read More...

Jadwal Liga Inggris, Serie A dan Ligue 1 Pada Minggu 6 September 2019

Sejumlah pertandingan menarik akan mengisi kalender beberapa liga top Eropa pada Minggu, 6 Oktober 2019. Dari pentas Liga Primer

Read More...

Prediksi Liverpool Vs Leicester di Pekan 8 Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Salah satu pertandingan menarik di pekan kedelapan Liga Primer Inggris akan terjadi di Stadion Anfield pada Sabtu, 5 Oktober

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu