web hit counter

Lukaku Kembali Cetak Gol, Inter Tumbangkan Cagliari dan Naik ke Posisi Teratas Serie A

In Berita

Inter Milan berhasil meraih tiga poin di pekan kedua Serie A Italia. Tampil di Sardegna Arena pada Minggu, 1 September 2019 waktu setempat atau Senin dini hari WIB, Internazionale sukses membekuk tuan rumah Cagliari dengan skor 2-1.

Sepasang gol tim tamu dicetak oleh Lautaro Martinez di menit ke-27 dan penalti Romelu Lukaku di menit ke-72. Sementara itu satu-satunya gol tuan rumah dilesatkan oleh Joao Pedro di menit ke-50.

Kemenangan ini membuat Inter Milan mempertahankan tren positif dalam dua laga yang telah dijalani. Tim besutan pelatih Antonio Conte kini berada di posisi pertama klasemen sementara dengan raihan total enam poin, unggul selisih gol atas Juventus di posisi kedua.

Sementara itu kekalahan ini membuat Cagliari gagal memperbaiki posisi di tabel klasemen sementara. Cagliari tertahan di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-18 dengan tanpa satu poin pun dari dua laga yang telah dijalani.

Di pertandingan ini Inter berusaha mengendalikan permainan. Mereka sukses menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 55 persen. Selain itu tim tamu memiliki peluang lebih banyak dengan melepaskan total sembilan tembakan dengan delapan di antaranya mengenai sasaran. Sementara itu tuan rumah hanya mampu melepaskan tujuh tembakan dengan tiga di antaranya on target.

Mencetak satu gol di pertandingan ini membuat Lukaku senang. Di laga pembuka Serie A mantan pemain Manchester United itu pun sukses menyumbang satu gol.

“Saya sangat senang atas dua kemenangan pertama di liga dan juga atas kesuksesan malam ini. Pertandingan berjalan ketat, kami harus bertarung namun itulah yang harus kami lakukan dalam setiap pertandingan, saya turut senang untuk tim ini dan juga para fans kami,” beber striker internasional Belaig tersebut.

Lebih lanjut, mantan pemain depan Everton itu mengatakan mencetak gol dengan seragam Inter menghadirkan perasaaan tersendiri. Ia menegaskan komitmennya untuk terus membantu tim demi meraih kemenangan demi kemenangan.

“Dapat mencetak gol dengan mengenakan seragam ini merupakan perasaan yang hebat. Saya ingin membantu tim lebih banyak lagi, juga melalui asis: tujuannya adalah untuk melanjutkan performa ini,” sambungnya.

Susunan pemain Cagliari versus Inter Milan:

Cagliari (3-5-2): 90-Robin Olsen; 15-Ragnar Klavan, 23-Luca Ceppitelli, 19-Fabio Pisacane (29-Lucas Castro 75′); 33-Luca Pellegrini, 4-Radja Nainggolan (8-Luca Cigarini 85′), 21-Artur Ionita, 6-Marko Rog, 18-Nahitan Nandez; 10-Joao Pedro, 9-Alberto Cerri (99-Giovanni Simeone 46′)

Pelatih: Rolando Maran

Inter Milan (3-5-2): 1-Samir Handanovic; 13-Andrea Ranocchia, 33-Danilo D’Ambrosio, 37-Milan Skriniar; 18-Kwadwo Asamoah, 87-Antonio Candreva (2-Diego Godin 79′), 8-Matias Vecino (23-Nicolo Barella 69′), 77-Marcelo Brozovic, 12-Stefano Sensi; 9-Romelu Lukaku, 10-Lautaro Martinez (16-Matteo Politano 78′)

Pelatih: Antonio Conte

 

You may also read!

Keok dari Norwich, Manchester City Gagal Dekati Liverpool di Puncak Liga Inggris

Manchester City menelan pil pahit di pekan kelima Liga Primer Inggris. Bertindak sebagai tim tamu, The Citizen ditekuk tuan

Read More...

Gol Tunggal Rashford Menangkan Manchester Unite di Pekan Kelima Liga Inggris

Manchester United berhasil memaksimalkan laga kandang di pekan kelima Liga Primer Inggris. Tampil di Stadion Old Trafford pada Sabtu,

Read More...

Mane Brace, Liverpool Tekuk Newcastle dan Kokohkan Diri di Puncak Liga Inggris

Liverpool berhasil melanjutkan tren positif di awal musim Liga Primer Inggris. The Reds kembali memetik kemenangan di pekan kelima.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu