web hit counter

Mantan Barcelona Ini Ingin Juara Liga Europa Bersama Chelsea

In Barcelona, Berita

Chelsea dan Arsenal akan saling berhadapan di babak final Liga Europa musim ini. Pertandingan final akan digelar di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan pada akhir bulan ini. Pemain depan Chelsea, Pedro Rodriguez pun memasang target tinggi yakni menjadi juara.

Mantan pemain Barcelona itu mengincar gelar ketiganya bersama The Blues sejak bergabung pada musim panas 2015 lalu. Dua gelar sebelumnya yang pernah diraih adalah trofi Liga Primer Inggris dan Piala FA.

“Apabila kami memenangi gelar juara Liga Europa, musim ini akan menjadi sangat hebat untuk kami,” beber Pedro.

Lebih lanjut pemain asal Spanyol itu mengatakan kedua tim sama-sama berambisi menjadi juara. Kedua tim pun memburu satu-satunya gelar yang bisa mereka raih musim ini setelah kehilangan kesempatan di pentas Liga Primer Inggris.

Bagi Arsenal menjadi juara Liga Europa adalah harga mati bila ingin tampil di pentas Liga Champions Eropa musim depan. Skuad Meriam London finish di posisi kelima, di belakang Tottenham Hotspur, Chelsea, Liverpool dan Manchester City. Dengan demikian Arsenal gagal mengantongi tiket ke Liga Champions Eropa.

“Motivasi kedua tim bagi saya hampir sama. Namun, untuk mereka (Arsenal), menjadi juara akan memberikan mereka kesempatan untuk tampil di Liga Champions musim depan. Akan tetapi, jelas kami juga sangat ingin menjuarai gelar tersebut,” lanjutnya.

Demi mewujudkan target menjadi juara, Pedro menegaskan timnya kini sedang mempersiapkan diri sebaik mungkin. Mereka ingin memastikan siap tampil di Azerbaijan pada Kamis, 30 Mei 2019 dini hari WIB nanti.

“Hal yang terpenting saat ini adalah kami harus mempersiapkan diri pada pekan ini sehingga saat tiba di Baku kami sudah siap, bisa fokus ke pertandingan, dan akhirnya memenangi pertandingan final itu,” sambungnya.

Sebelumnya Pedro sudah memastikan akan tetap bertahan di Stamford Bridge melalui perpanjangan kontrak selama dua tahun hingga 2020 mendatang. Pemain yang telah berusia 31 tahun itu mengatakan dirinya sangat bahagia bermain di Liga Inggris.

“Sangat penting untuk saya bisa terus bersama Chelsea. Saya sangat nyaman di sini dan saya ingin menang serta meraih trofi. Saya bahagia dengan situasi klub, rekan satu tim, dan suporter di sini. Saya ingin membantu tim dengan mencetak gol dan terus mengulanginya lagi,” pungkasnya.

 

You may also read!

Keok dari Norwich, Manchester City Gagal Dekati Liverpool di Puncak Liga Inggris

Manchester City menelan pil pahit di pekan kelima Liga Primer Inggris. Bertindak sebagai tim tamu, The Citizen ditekuk tuan

Read More...

Gol Tunggal Rashford Menangkan Manchester Unite di Pekan Kelima Liga Inggris

Manchester United berhasil memaksimalkan laga kandang di pekan kelima Liga Primer Inggris. Tampil di Stadion Old Trafford pada Sabtu,

Read More...

Mane Brace, Liverpool Tekuk Newcastle dan Kokohkan Diri di Puncak Liga Inggris

Liverpool berhasil melanjutkan tren positif di awal musim Liga Primer Inggris. The Reds kembali memetik kemenangan di pekan kelima.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu