web hit counter

Menunggu Pembuktian Arsene Wenger

In Berita

Menunggu Pembuktian Arsene Wenger

Diperpanjangannya kontrak Arsene Wenger di Arsenal selama 2 tahun telah menjadi kaber Berita Bola terupdate di kalangan fans meriam london. Tentunya keputusan manajemen untuk memperpanjang karir kepelatihan Arsene Wenger di Emirates Stadium bukanlah keputusan yang populer . Sebagian besar fans menyuarakan keinginan mereka untuk melihat perubahan di kursi manajer. Musim ini memang Arsenal dibawah kepelatihan Arsene Wenger tidaklah puasa gelar, mereka berhasil meraih juara Piala FA setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 2 – 1. Namun diajang Liga Inggris mereka hanya mampu finis di posisi kelima klasemen akhir. Lebih memalukan lagi ketika mereka bermain di Liga Champions, mereka disingkirkan oleh raksasa Jerman Bayern Munchen dengan agregat sangat mencolok yaitu 2 – 10. Dengan kekalhan tersebut juga menjadi rekor tersendiri bagi Arsenal dan Arsene Wenger, mereka telah gagal menembus babak delapan besar selama tujuh kali secara beruntun. Menunggu Pembuktian Arsene Wenger.

Bahkan legenda Sepak Bola yang pernah menjadi pemain Arsenal yaitu Thierry Henry mengatakan bahwa perpanjangan kontrak Arsene Wenger adalah semacam kesempatan terakhir. Jika memang Wenger ingin membuktikan bahwa keputusan Arsenal memperpanjang masa baktinya adalah benar, maka dia harus memberikan gelar Premier League. Sebenarnya terdapat beberapa nama yang sebelumnya dikaitkan dengan meriam london. Mereka antara lain Massimiliano Alegri (Juventus), Leonardo Jardim (AS Monaco), hingga Thomas Tuchel yang sebelumnya telah memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Dortmund. Ketiganya dianggap mampu untuk memimpin armada meriam london karena memiliki rekam jejak yang sangat baik. Namun, CEO Arsenal, Ivan Gazidis lebih memilih Arsene Wenger untuk tetap memimpin armada meriam london. Dia beralasan tidak menemukan kandidat lain yang lebih baik daripada Arsene Wenger.

Setelah resmi memperpanjang kontrak selama 2 tahun di Arsenal Arsene Wenger menyatakan akan mendatangkan pemain top ke Arsenal. Hal tersebut memang sudah seharusnya dilakukan Wenger, setelah meraih hasil mengecewakan pada musim 2016/17 dengan hanya mampu finis di posisi kelima pada klasemen akhir dan gagal meraih tiket ke Liga Champions untuk pertama kalinya selama era kepelatihan Arsene Wenger. Demi memperbaiki prestasi Arsenal musim depan tentu wenger harus merekut pemain – pemain yang berkualitas di bursa transfer musim panas ini. Dengan demikian maka Arsenal dapat menjadi tim Sepak Bola yang lebih tangguh.

Kabar Berita Bola saat ini terdapat daftar beberapa pemain incaran Arsenal musim panas ini yang dikumpulkan oleh Telegraph, diantara terdapat nama – nama seperti Andrea Belloti dari Torino, Danilo dari Real Madrid, Moussa Dembele dari Celtic, Arda Turan dari Barcelona, Thomas Lemar dari Monaco, Riyad Mahrez dari Leicester City, serta ada juga nama Kylian Mbappe Lotin dari monaco yang menjadi incaran meriam london. Tentu dengan diperpanjangnya kontrak Arsene Wenger di Arsenal dan daftar incara pemain yang cukup mentereng maka patut ditunggu pembuktian Arsene Wenger musim depan. Apakah akan bisa memberi gelar Liga Inggris atau sama dengan tahun – tahun sebelumnya yang hanya sebagai tim penghibur saja.

 

You may also read!

Messi Gemilang, Barcelona Raih Trofeo Joan Gamper 2018

Barcelona keluar sebagai pemenang Trofeo Joan Gamper 2018. Menjamu klub Argenitina, Boca Juniors di Stadion Camp Nou, Rabu (15/08/2018)

Read More...

Kalahkan Real Madrid, Atletico Juara Piala Super Eropa 2018

Atletico Madrid akhirnya keluar sebagai juara Piala Super Eropa 2018. Los Colchoneros berhasil menekuk rival sekota, Real Madrid pada

Read More...

Jadwal Pertandingan Minggu, 19 Agustus 2018: Barcelona Tampil di Pekan Pertama La Liga

Akhir pekan ini akan menjadi pekan pertama La Liga Spanyol musim 2018/2019. Para peserta tentu tidak ingin tampil mengecewakan

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu