web hit counter

Modric dan Ceballos Cetak Gol, Madrid Tekuk Real Betis di La Liga

In Berita

Real Madrid meraih hasil sempurna di pekan ke-19 La Liga Spanyol. Bertandang ke Stadion Benito Villamarin, Minggu, 13 Januari 2019 waktu setempat atau Senin dini hari WIB, Los Blancos sukses membungkam tuan rumah Real Betis dengan skor 2-1. Sepasang gol Madrid disumbangkan oleh pemain terbaik dunia, Luka Modric di menit ke-13 dan Dani Ceballos di menit ke-88. Sementara itu satu-satunya gol tuan rumah dilesatkan oleh Sergio Canales di menit ke-67.

Kemenangan ini membuat Madrid mengemas total 33 poin. Armada Santiago Solari pun merangsek ke empat besar, menggeser Deportivo Alaves. Tidak hanya itu mereka juga memiliki jumlah poin yang sama dengan Sevilla di posisi ketiga.

Kedua tim menurunkan formasi terbaik di laga ini. Laga baru berjalan 13 menit, Madrid sudah membuka keunggulan. Berawal dari sepakan Dani Carvajal, Modrid berhasil menuntaskan bola liar menjadi gol. Madrid menjaga keunggulan satu gol hingga babak pertama usai.

Memasuki paruh kedua situasi tidak banyak berubah. Namun tuan rumah berusaha mencetak gol dengan meningkatkan intensitas serangan.  Hasil positif di petik di menit ke-67 saat Sergio Canales berhasil memaksa Keylor Navas memungut bola dari dalam gawangnya sekaligus membuat skor menjadi imbang.

Real Madrid yang tak ingin kehilangan tiga poin akhirnya mencetak gol di penghujung laga. Tendangan bebas yang dieksekusi Dani Ceballos berhasil mengoyak gawang tuan rumah yang dijaga Pau Lopez. Madrid akhirnya sukses menjaga keunggulan hingga bubaran.

Susunan pemain Betis versus Madrid:

Real Betis (4-3-3): 13-Pau Lopez, 19-Barragan, 23-Arissa Mandi, 5-Marc Bartra, 17-Joaquin Sanchez, 18-Andreas Guardado, 6-Sergio Canales, 14-William Carvalho, 21-Giovani Lo Celso, 2-Francis Guerrero (11-Cristian Tello 67′), 9-Antonio Sanabria (16-Loren Moron 88′)

Pelatih: Quique Setien

Real Madrid (3-5-2): 1-Keylor Navas, 2-Dani Carvajal, 4-Sergio Ramos, 5-Raphael Varane, 6-Nacho, 9-Karim Benzema (27-Cristo Gonz├ílez 46′), 10-Luka Modric, 14-Casemiro, 15-Federico Valverde (15-Brahim Diaz 82′), 23-Reguilon (24-Dani Ceballos 74′), 28-Vinicius Junior

Pelatih: Santiago Solari

 

You may also read!

Tekuk Qatar di Laga Pamungkas Grup Copa America, Argentina Lolos dari Lubang Jarum

Tim nasional Argentina akhirnya lolos dari lubang jarum di ajang Copa America 2019. Hal ini tidak lepas dari kemenangan

Read More...

Prediksi Chile Vs Uruguay: Perebutan Juara Grup C Copa America 2019

Laga menarik akan tersaji di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Selasa, 25 Juni 2019 pukul 06.00 WIB saat Chile

Read More...

Gagal Cetak Gol ke Gawang Qatar, Messi: Kami Main Bagus dan Menang, Itu Yang Penting

Tim nasional Argentina sukses memetik kemenangan penting di laga terakhir penyisihan Grup B Copa America 2019. Tampil di Stadion

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu