web hit counter

Mourinho Berpeluang Kembali Tangani Real Madrid

In Berita

Jose Mourinho tengah dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Sosok yang pernah menjadi pelatih klub asal ibu kota Spanyol itu kembali diisukan akan kembali. Hal ini tak lepas dari hasil buruk yang diderita Los Blancos dalam beberapa laga terakhir. Setelah tersisih dari Copa del Rey, usai takluk dari Barcelona di babak semi final, Los Merengues juga tersingkir dari pentas Liga Champions Eropa.

Real Madrid kalah bersaing dengan klub Eredivisie Belanda, Ajax Amsterdam. Menang di leg pertama di kandang Ajax, Madrid justru dipermalukan tim tamu di Santiago Bernabeu. Kekalahan telak 1-4 memupuskan harapan Madrid untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions yang telah dipertahankan dalam tiga musim terakhir.

Sementara itu Mourinho dalam status menganggur setelah didepak Manchester United. Di samping itu, mantan pelatih Chelsea dan FC Porto itu baru saja menolak pinangan dari federasi sepak bola China untuk menangani tim nasional negara tersebut.

Sebagaimana dikatakan teman dekat dari Mourinho, Giovanni Becali, pelatih berjuluk The Special One itu bahkan ditawari cek kosong yang bisa diisi dengan nomilan sesuai keinginannya.

“Kami bertemu untuk sarapan di sebuah hotel di dekat rumahnya. Dia mengatakan bahwa dia menerima tawaran dari Tiongkok untuk menangani tim nasional mereka dan mereka menaruh cek kosong di depan dia,” beber Becali yang juga seorang agen pemain.

Lebih lanjut pria asal Rumania itu mengatakan untuk saat ini Mourinho masih ingin berkarier di Eropa. Ia baru mau hijrah ke China setelah lima tahun berada di benua biru.

“Dia berkata pada saya, ‘Giovanni, saya berusia 54 tahun dan saya ingin bekerja di Eropa untuk lima tahun lagi dan kemudian, ketika saya berusia 60 tahun, saya akan pergi ke Tiongkok,” lanjutnya.

Sebelumnya dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun televisi Spanyol, Mourinho sempat angkat bicara terkait reaksi pendukung Madrid saat timnya dipermalukan Ajax di kandang sendiri. Saat itu para penggemar meneriakan nama Mourinho.

“Saya bangga dengan itu, tapi saat ini Real Madrid memiliki manajer. Itu adalah alasan kenapa saya bangga, tapi tidak perlu melakukan hal lain selain itu,” beber Mourinho.

Lebih lanjut pelatih asal Portugal itu mengatakan untuk saat ini belum ada informasi resmi terkait dirinya dan Madrid. Ia masih menganggap kepindahannya ke Madrid hanyalah rumor belaka.

“Tidak ada apa-apa antara saya dengan klub, bahkan untuk kontrak minimal. Saya tidak akan melakukan itu. Seperti yang Anda katakan, ada rumor, tapi rumor dalam sepak bola itu buruk,” pungkanya.

 

You may also read!

Jadwal Big Match Belanda Vs Jerman di Kualifikasi Euro 2020

Pertandingan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 masih terus berlangsung. Di awal pekan ini akan bergulir sejumlah pertandingan menarik. Dari

Read More...

Messi Kembali, Timnas Argentina Justru Tuai Hasil Memalukan

Tim nasional Argentina meraih hasil mengejutkan dalam laga uji coba internasional yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Jumat,

Read More...

Sterling Gemilang, Inggris Pesta Gol di Laga Pertama Kualifikasi Piala Eropa 2020

Tim nasional Inggris meraih hasil meyakinkan di pertandingan babak kualifikasi Euro 2020. Bermain di kandang sendiri di Stadion Wembley,

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu