web hit counter

Nir Gol Kontra Manchester United, Messi Teratas di Daftar Top Skor Liga Champions

In Barcelona, Berita

Lionel Messi gagal mencetak gol di leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa. Pemain berjuluk La Pulga atau Si Kutu itu tak mencatatkan namanya di papan skor saat Barcelona menghadapi tuan rumah Manchester Unite di Stadion Old Trafford.

Meski begitu pemain asal Argentina itu masih berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara. Messi kini mengemas total delapan gol. Jumlah golnya sama dengan pemain depan Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Namun demikian perolehan gol Lewandowski sudah dipastikan terhenti seiring berakhirnya kiprah Muenchen di Liga Champions musim ini.

Di posisi kedua ada Dusan Tadic dan Moussa Marega. Kedua pemain ini menjadi ancaman terberat Messi saat ini. Pasalnya mereka masih tampil bersama masing-masing tim. Tadic merupakan andalan di lini depan Ajax. Sementara itu Marega merupakan andalan FC Porto. Kedua pemain ini sama-sama gagal mencetak gol saat timnya tampil di pertandingan pertama babak perempat final.

Sementara itu Cristiano Ronaldo berhasil menambah pundi-pundi golnya saat membela Juventus menghadapi tuan rumah Ajax Amsterdam. Mantan pemain Real Madrid ini menjadi satu-satunya pencetak gol Nyonya Tua pada pertandingan yang berakhir sama kuat 1-1.

Meski begitu perolehan gol Ronaldo secara keseluruhan masih kalah banyak dari Messi. Bintang tim nasional Portugal itu baru mengemas total lima gol dari delapan laga yang telah dijalani. Jumlah gol Ronaldo sama banyak dengan rekan setimnya, Paulo Dybala. Selain itu Edin Dzeko, Neymar Junior, Andrej Kramaric, Harry Kane, dan Sergio Aguero juga sama-sama mencetak lima gol.

Dari antara nama tersebut hanya Kane dan Aguero yang berpeluang menambah gol. Kedua pemain ini menjadi andalan untuk Tottenham Hotspur dan Manchester City yang saling berhadapan di babak perempat final. Sayangnya, Kane terancam tak bisa memperkuat Spurs di sisa musim ini karena tengah dibekap cedera engkel.

Berikut adalah daftar top skor Liga Champions hingga laga pertama perempat final:

8 – Lionel Messi (Barcelona), Robert Lewandowski (Bayern Muenchen)

6 – Dusan Tadic (Ajax Amsterdam), Moussa Marega (FC Porto)

5 – Edin Dzeko (AS Roma), Neymar (Paris Saint-Germain), Andrej Kramaric (TSG 1899 Hoffenheim), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala (Juventus), Sergio Aguero (Manchester City)

4 – Kylian Mbappe (PSG), Leroy Sane (Man City), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Karim Benzema (Real Madrid), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund), Mauro Icardi (Inter Milan), Gabriel Jesus (Man City)

 

You may also read!

Tekuk Qatar di Laga Pamungkas Grup Copa America, Argentina Lolos dari Lubang Jarum

Tim nasional Argentina akhirnya lolos dari lubang jarum di ajang Copa America 2019. Hal ini tidak lepas dari kemenangan

Read More...

Prediksi Chile Vs Uruguay: Perebutan Juara Grup C Copa America 2019

Laga menarik akan tersaji di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Selasa, 25 Juni 2019 pukul 06.00 WIB saat Chile

Read More...

Gagal Cetak Gol ke Gawang Qatar, Messi: Kami Main Bagus dan Menang, Itu Yang Penting

Tim nasional Argentina sukses memetik kemenangan penting di laga terakhir penyisihan Grup B Copa America 2019. Tampil di Stadion

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu