web hit counter

Pemain Belia Tampil Gemilang, Arsenal Raih Kemenangan Telak di Matchday Kedua Liga Europa

In Berita

Arsenal sukses memetik kemenangan telak di matchday kedua Liga Europa. Bertanding di kandang sendiri di Stadion Emirates, London pada Kamis, 3 Oktober 2019 waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, The Gunners mencukur tamunya, Standard Liege empat gol tanpa balas.

Empat gol Meriam London disumbangkan oleh Gabriel Martinelli yang mencetak brace di menit ke-14 dan 16. Selanjutnya, Joe Willock di menit ke-22 dan Dani Ceballos di menit ke-57.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif usai memetik kemenangan di pertandingan pertama. Kini Arsenal berada di puncak klasemen sementara Grup G dengan raihan poin sempurna dari dua pertandingan.

Pelatih Arsenal, Unay Emery memberi tempat kepada sejumlah pemain muda untuk menjadi starter. Salah satunya adalah Martinelli. Pemain tersebut baru berusia 18 tahun. Menekan sejak menit awal, Martinelli pun sukses memecah kebuntuan di menit ke-14 usai menuntaskan umpan silang Kieran Tuerney. Sundulan Martinelli tak mampu digagalkan kiper tim tamu, Vanja Milinkovic-Savic.

Dua menit berselang, pemain muda tersebut kembali memaksa Vanja memungut bola dari dalam gawangnya. Kali ini memanfaatkan umpan Tarik Reiss Nelson yang diselesaikan dengan tendangan placing terukur ke pojok kiri gawang tim tamu.

Arsenal mampu menambah gol untuk mengunci kemenangan 3-0 di paruh pertama. Sementara itu di babak kedua, Arsenal menambah satu gol lagi untuk memastikan poin sempurna di kandang sendiri.

Emery mengakui timnya tampil dengan intensitas tinggi sejak menit awal. Hal ini didukung oleh kualitas para pemain.

“Kami sejak awal ingin bermain dengan intensitas yang tinggi serta menunjukkan kualitas para pemain. Di awal, pertandingan berjalan mengagumkan dan kami konsisten selama 90 menit. Saya bangga dengan mereka,” beber Emery.

Lebih lanjut pelatih asal Spanyol itu mengatakan beberapa pemain muda tampil baik di laga itu. Selain Martinelli, Tierney dan Rob Holding juga tampil ciamik.

“Hector (Bellerin), Rob Holding, dan Kieran Tierney semakin dekat untuk dapat bermain di level tertinggi. Begitu pun dengan para pemain muda, mereka telah menunjukkan dirinya mampu tampil dengan baik,” lanjutnya.

Susunan pemain Arsenal versus Standard Liege:

Arsenal: 26-Emiliano Martinez, 2-Hector Bellerin, 20-Shkodran Mustafi, 16-Rob Holding, 3-Kieran Tierney, 11-Lucas Torreira, 28-Joe Willock (Matteo Guendouzi 74′), 15-Ainsley Maitland-Niles (Nicolas Pepe 66′), 8-Dani Ceballos, 24-Reiss Nelson (Pierre-Emerick Aubameyang 79′), 35-Gabriel Martinelli

Pelatih: Unai Emery

Standard Liege: 30-Vanja Milinkovic-Savic, 3-Zinho Vanheusden, 8-Cimirot, 9-Renaud Emond (Felipe Avenatti 73′), 18-Aleksandar Boljevic (Mehdi Carcela-Gonzalez 59′), 22-Maxime Lestienne (Selim Amallah 79′), 24-Nicolas Gavory, 27-Mergim Vojvoda, 28-Samuel Bastien, 34-Konstantinous Laifis, 40-Paul Mpoku

Pelatih: Michel Preud’homme

 

You may also read!

Permainan yang menghasilkan uang

Permainan Bola SBOBET yang menghasilkan uang

Kali ini berita bola pro akan membawakan berita yang sangat di nantikan oleh para kaum remaja, siapa yang tidak

Read More...

Dybala dan Higuain Antar Juventus Geser Inter dari Puncak Serie A

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuan menjadi pahlawan Juventus dalam duel big match menghadapi Inter Milan di pekan ketujuh Serie

Read More...

Luis Suarez Cetak Gol Spektakuler, Barcelona Gasak Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

Barcelona mencatatkan kemenangan telak di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Tampil di kandang sendiri di Stadion Nou Camp pada

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu