web hit counter

Prediksi Liverpool Kontra Salzburg di Matchday 2 Liga Champions

In Berita, Prediksi

Liverpool akan menjalani matchday kedua Liga Champions Eropa pada Rabu, 2 Oktober 2019 waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Juara bertahan ini akan menghadapi Red Bull Salzburg dalam status sebagai tuan rumah. Pertandingan ini pun dipastikan digelar di Stadion Anfield dengan kick off dijadwalkan pada pukul 02.00 WIB.

Sebagai juara bertahan, Liverpool memang lebih diunggulkan. Selain itu tim besutan pelatih Jurgen Klopp sedang dalam tren positif. Di pentas Liga Primer Inggris, tim tersebut belum juga menuai kekalahan dan saat ini masih nyaman di puncak klasemen sementara.

Meski di atas kertas lebih diunggulkan, Salzburg tidak bisa dianggap enteng. Tim tersebut menuai hasil negatif di matchday pertama saat bertandang ke markas Napoli di Stadion San Paolo. Saat itu Si Merah takluk dua gol tanpa balas.

Bek Liverpool, Virgil Van Dijk menekankan timnya kini harus fokus untuk mengembalikan performa tim di pentas Liga Champions Eropa. Bek asal Belanda itu menegaskan timnya siap menampilkan permainan terbaik untuk meraih kemenangan.

“Anda harus berpikir bakal memenangkan setiap pertandingan, Jika tidak, Anda mungkin [tidak bisa] berkembang. Kami memiliki kualitas, kami memiliki para pemain [yang bagus]. Kami akan mengambil [keunggulan] ini untuk bangkit [ketika melawan] Salzburg,” beber bek asal Belanda itu.

Sementara itu kubu lawan tetap mengakui kehebatan Liverpool. Sebagaimana dikatakan sang pelatih, Jesse Marsch, laga ini tidak mudah bagi mereka. Apalagi kedua tim memiliki gaya bermain yang sama.

“Kesulitan bermain melawan Liverpool adalah bahwa semua hal yang kami kuasai [juga mereka kuasai]. Dan mereka lebih baik dari kami! Itu membuat pertandingan ini akan sangat sulit, sehingga strategi yang akan kami terapkan sangat penting,” beber Marsch.

5 Pertandingan Terakhir Liverpool:

14-09-2019 Liverpool 3-1 Newcastle (EPL)

18-09-2019 Napoli 2-0 Liverpool (UCL)

22-09-2019 Chelsea 1-2 Liverpool (EPL)

26-09-2019 MK Dons 0-2 Liverpool (Carabao Cup)

28-09-2019 Sheffield 0-1 Liverpool (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Salzburg:

14-09-2019 Salzburg 7-2 TSV (Liga)

18-09-2019 Salzburg 6-2 Genk (UCL)

22-09-2019 LASK 2-2 Salzburg (Liga)

26-09-2019 Rapid Vienna 1-2 Salzburg (Piala Liga)

28-09-2019 Salzburg 4-1 Austria Vienna (Liga).

Perkiraan starting line-up Liverpool versus Zalzburg:

Liverpool (4-3-3): Adrian; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp

Salzburg (4-2-2-2): Cican Stankovic; Rasmus Kristensen, Jerome Onguene, Andre Ramalho, Andreas Ulmer; Enock Mwepu, Zlatko Junuzovic; Takumi Minamino, Dominik Szoboszlai; Hwang Hee-Chan, Erling Haaland.

Pelatih: Jesse Marsch

 

You may also read!

Permainan yang menghasilkan uang

Permainan Bola SBOBET yang menghasilkan uang

Kali ini berita bola pro akan membawakan berita yang sangat di nantikan oleh para kaum remaja, siapa yang tidak

Read More...

Dybala dan Higuain Antar Juventus Geser Inter dari Puncak Serie A

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuan menjadi pahlawan Juventus dalam duel big match menghadapi Inter Milan di pekan ketujuh Serie

Read More...

Luis Suarez Cetak Gol Spektakuler, Barcelona Gasak Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

Barcelona mencatatkan kemenangan telak di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Tampil di kandang sendiri di Stadion Nou Camp pada

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu