web hit counter

Prediksi Tottenham Hotspur Kontra Crystal Palace: Misi Tiga Poin The Lilywhites

In Berita, Prediksi

Tottenham Hotspur akan menjalani laga kandang saat menjamu Crystal Palace di pekan kelima Liga Primer Inggris pada Sabtu, 14 September 2019 malam WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur dengan kick off pada pukul 21.00 WIB.

Sebagai tuan rumah, Spurs tentu mengincar poin sempurna. Saat ini tim besutan pelatih Mauricio Pochettino mengemas total lima poin dari empat pertandingan dan menempati urutan kesembilan. Spurs berjarak tujuh poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara.

Sementara itu Crystal Palace berada di posisi lebih baik ketimbang Spurs. Palace menempati urutan keempat dengan tabungan total tujuh poin dari empat laga. Dengan demikian Palace hanya tertinggal lima angka di belakang sang pemuncak klasemen.

Tentu kedua tim sama-sama mengincar angka di laga ini demi memperbaiki posisi. Selaku tuan rumah Spurs tidak ingin kehilangan muka di hadapan pendukung sendiri. Saat ini Spurs sudah bisa lebih tenang dengan kepastian terkait masa depan salah satu pemain andalannya yakni Christian Eriksen.

Sebelumnya pemain tersebut diisukan akan meninggalkan klub tersebut. Namun sang pelatih, Pochettino baru saja menegaskan bahwa mantan pemain Ajax Amsterdam itu akan tetap bersama mereka.

“Ia tidak pernah bilang jika dirinya tak bahagia di sini, ia selalu senang. Saya katakan sebelum laga melawan Arsenal jika dirinya tetap eling, itulah mengapa saya memainkannya di laga tersebut dan saya akan terus memilihnya,” beber Pochettino.

Lebih lanjut pelatih asal Argentina itu mengatakan Eriksen merupakan pemain penting yang akan menjadi andalan di musim ini.  “Ia akan selalu menjadi pemain penting bagi kami dan dirinya bakal terus seperti itu,” tandas Pochettino.

Selain Eriksen, pemain lain yang akan dijadikan andalan adalah Son Heung-Min. Pemain internasional Korea Selatan ini sedang berjuang keras untuk mengakhiri paceklik gol sejak awal musim ini. Pertandingan kontra Crystal Palace akan menjadi momentum bagi Son untuk kembali mendapatkan ketajamannya.

Namun demikian Son memiliki catatan bagus saat menghadapi Crystal Palace. Hal ini sesuai dengan keterangan di situs resmi Tottenham Hotspur, “Sejak tiba di Klub pada awal musim 2015/16, bintang Korea Selatan kami telah mencetak gol di pertandingan kandang Liga Premier melawan Eagles pada tiga kesempatan terpisah.”

Perkiraan Starting Line-up Tottenham Hotspur versus Crystal Palace:

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Moussa Sissoko, Harry Winks; Erik Lamela, Christian Eriksen, Son Heung-Min; Harry Kane.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Crystal Palace (4-3-3): Vicente Guaita; Joel Ward, Gary Cahill, Mamadou Sakho, Patrick van Aanholt; James McArthur, Luka Milivojevic, Cheikhou Kouyate; Andros Townsend, Jordan Ayew, Wilfried Zaha.

Pelatih: Roy Hodgson

 

You may also read!

Dybala dan Higuain Antar Juventus Geser Inter dari Puncak Serie A

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuan menjadi pahlawan Juventus dalam duel big match menghadapi Inter Milan di pekan ketujuh Serie

Read More...

Luis Suarez Cetak Gol Spektakuler, Barcelona Gasak Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

Barcelona mencatatkan kemenangan telak di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Tampil di kandang sendiri di Stadion Nou Camp pada

Read More...

Jadwal Big Match, Inter Milan Vs Juventus, Barcelona Kontra Sevilla di Awal Pekan Ini

Awal pekan akan dibuka dengan dua laga besar dari dua liga top Eropa. Dari kancah sepak bola Italia, Inter

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu