web hit counter

Raih Tiga Poin di Kandang Fiorentina, Milan Tempel Ketat Inter Milan di Serie A

In Berita

AC Milan sukses memetik poin sempurna dalam lanjutan pertandingan Serie A Italia yang berlangsung di Stadion Artemio Franchi pada Sabtu, 11 Mei 2019 waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Menghadapi tuan rumah Fiorentina, Milan sukses memetik kemenangan tipis satu gol tanpa balas. Gol semata wayang Milan di laga ini dicetak oleh Hakan Calhanoglu di menit ke-35.

Tambahan satu poin membuat perolehan poin Milan kini menjadi 62 poin dari 36 pertandingan. Milan unggul tiga poin dari AS Roma yang baru memainkan 35 laga. Milan pun hanya berjarak satu poin dari Inter Milan di urutan keempat.

Sementara itu kekalahan ini membuat Fiorentina gagal memperbaiki peringkat. Mereka tertahan di papan bawah tepatnya di posisi ke-13 dengan tabungan 40 poin dari 36 laga. Fiorentina kalah selisih gol dari Cagliari dan tertinggal dua poin dari Sassuolo di posisi ke-10.

Meski tampil di kandang lawan, Milan berusaha menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang diperoleh anak asuh Gennaro Gattuso di laga ini. Namun hanya satu yang mampu dimanfaatkan menjadi gol. Gol semata wayang itu berawal dari umpan terukur Suso yang diselesaikan dengan sempurna oleh Calhanoglu dengan tandukan mematikan tanpa bisa digagalkan oleh kiper tuan rumah, Lafont.

Seusai pertandingan pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella memberikan apresiasi kepada Gennaro Gattuso. Menurutnya pria tersebut pantas menjadi pelatih Milan. Apalagi sebelumnya ia sudah meramalkan Gattuso bakal menggantikan posisinya di kursi pelatih Milan.

“Ketika saya bertugas di San Siro, Gennaro Gattuso dipercaya untuk menjadi pelatih tim primavera Milan. Saya sudah tahu bahwa dia akan menjadi manajer tim ini suatu hari nanti. Saya juga mengatakan kepada Staff saya jika suatu saat posisi saya diganti, maka saya ingin dia [Gattuso] yang menggantikan peran saya,” tegas Montella.

Susunan pemain Fiorentina versus AC Milan:

Fiorentina (4-3-3): Lafont; Biraghi (kuning 34), Hugo, Milenkovic, Laurini (kuning 67) (Gerson 69); Dabo (Norgaard 84), Fernandes (Vlahovic 74), Benassi; Chiesa, Muriel, Mirallas.

Pelatih: Vincenzo Montella

Milan (4-3-3): G Donnarumma (kuning 79); Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Abate; Calhanoglu, Bakayoko, Kessie; Borini (Laxalt 88), Piatek (Cutrone 74), Suso (Castillejo 81).

Pelatih: Gennaro Gattuso

 

You may also read!

Prediksi Southampton Vs Liverpool Akhir Pekan Ini: Usai Juara Piala Super Eropa, The Reds Dibayangi Kelelahan

Liga Primer Inggris akan memasuki pekan kedua. Salah satu pertandingan yang menarik ditonton adalah pertemuan antara tuan rumah Southampton

Read More...

Sepasang Gol Lilipaly ke Gawang PS Tira Antar Bali United ke Puncak Liga 1 2019

Bali United akhirnya kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2019. Hal ini dipastikan usai memetic kemenangan di peka

Read More...

Derbi Jawa Timur Berakhir dengan Kemenangan Telak Arema Atas Persebaya

Arema mencatatkan kemenangan meyakinkan di derbi Jawa Timur menghadapi Persebaya Surabaya. Tampil di kandang sendiri di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu