web hit counter

Ronaldo Dua Gol, Madrid Bungkam Tuan Rumah Eibar

In Berita

Real Madrid memetik kemenangan di pekan ke-28 La Liga Spanyol. Bertandang ke kandang Eibar di Stadion Ipurua, Sabtu (10/03/2018), tim berjuluk Los Blanco situ membungkam tuan rumah dengan skor 2-1. Pahlawan kemenangan Madrid di pertandingan ini adalah Cristiano Ronaldo. Kapten tim nasional Portugal itu mencetak dua gol masing-masing di menit ke-34 dan 84. Sementara itu satu-satunya gol tuan rumah dicetak di menit ke-60 melalui Ivan Ramis.

Kemenangan ini membuat Madrid total mengemas 57 poin dari 28 pertandingan. Madrid sementara ini unggul satu angka atas Valencia yang sanggup memetik kemenangan atas Sevilla beberapa jam kemudian.

Meski turun dengan kekuatan penuh, Eibar sanggup memberikan perlawanan kepada Madrid. Bahkan tim yang ditangani Jose Mandilibar itu mampu merepotkan permainan tim tamu sejak menit pertama. Meski begitu Madrid sanggup menunjukkan kelasnya sebagai pemain sarat pengalaman dan bertabur bintang.

Menit ke-34 Ronaldo membuka keunggulan Madrid. Berawal dari umpan panjang Luka Modric, mantan peman Manchester United itu berhasil menaklukkan Marko Dmitrovic yang berada di bawah mistar gawang Eibar. Madrid mampu mempertahankan keunggulan hingga kedua tim ke ruang ganti.

Di babak kedua, Eibar berusaha mengambil inisiatif menyerang sejak menit pertama. Hasilnya berhasil dipetik di menit ke-60. Para pendukung tuan rumah bersorak setelah Ivan Ramis menggetarkan gawang Madrid yang dijaga Keylor Navas. Gol tersebut tercipta dari umpan tendangn sudut yang dilepaskan Pedro Leon.

Dalam kedudukan imbang pertandingan semakin menarik. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan. Madrid lantas meningkatkan tempo permainan dan beberapa kali mengukir peluang emas. Enam menit sebelum waktu normal berakhir, Ronaldo berhasil membuat pendukung tuan rumah terdiam. Pemain terbaik di dunia itu kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Dani Carvajal. Sundulan Ronaldo gagal diantisipasi kiper Eibar. Keunggulan 2-1 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir.

Susunan pemain Eibar Versus Real Madrid:

Eibar : 25-Marko Dmitrovic;7-Ander Capa, 4-Ivan Ramis (12-Paulo Oliveira 67′), 18-Anaitz Arbilla,15-Jose Angel;14-Dani Garcia, 5-Gonzalo Escalante (3-Papakouli Diop 85′), 21-Pedro Leon, 24-Joan Jordan, 8-Takashi Inui ( 19-Charles 19′); 17-Kike

Pelatih : Jose Mandilibar

Real Madrid : 1-Keylor Navas; 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo, 2-Daniel Carvajal, 5 Raphael Varane (6-Nacho 28′), 10-Luka Modric, 8-Toni Kroos (9-Karim Benzema 71′), 14-Casemiro, 22-Isco (17-Lucas Vazquez 71′), 7-Cristiano Ronaldo, 11-Gareth Bale

Pelatih : Zinedine Zidane

 

You may also read!

Mourinho Tak Rela Chelsea Juara Piala FA

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tak terima timnya kalah dari Chelsea di final Piala FA. Meski mendominasi pertandingan, Setan

Read More...

Penalti Hazard ke Gawang Manchester United Antar Chelsea Juara Piala FA

Chelsea akhirnya keluar sebagai jawara Piala FA musim ini. The Blues menguburkan harapan Manchester United untuk meraih satu-satunya gelar

Read More...

Jadwal Pertandingan Awal Pekan Depan: Laga Pamungkas Barcelona

Pekan depan akan menjadi penghabisan bagi kompetisi-kompetisi di benua Eropa. Para kontestan akan melakoni laga pamungkas di musim ini.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu