web hit counter

Sterling Tiga Gol, Manchester City Pesta Lima Gol di Pekan Pertama Liga Primer Inggris

In Berita

Seperti Liverpool, Manchester City pun langsung tancap gas di awal musim baru Liga Primer Inggris. Sang juara bertahan tanpa ampun saat bertandang ke markas West Ham United di Stadion Olimpiade London pada Sabtu, 10 Agustus 2019. The Citizen menang atas tuan rumah lima gol tanpa balas.

Raheem Sterling tampil cemerlang dengan mencetak hattrick alias tiga gol. Gol pemain internasional Inggris itu tercipta di menit ke-51, 75, dan 90+1. Sementara itu dua gol lainnya disumbangkan oleh Gabriel Jesus di menit ke-25 dan penalti Sergio Aguero di menit ke-86.

Beberapa jam sebelumnya Liverpool juga meraih kemenangan telak saat menghadapi tim promosi, Norwich City. Liverpool menang dengan skor 4-1. Dengan hasil ini Manchester City sementara ini melesat ke puncak klasemen sementara dengan jumlah poin tiga. Manchester Biru unggul selisih gol atas Liverpool, Burnley dan Tottenham Hotspur.

Pep Guardiola menurunkan semua amunisi terbaik di laga ini. Pelatih City mengandalkan Ederson Moraes di bawah mistar gawang hingga Sterling di lini depan. Sementara itu Manuel Pellegrini juga menurunkan formasi terbaik.

Bertindak sebagai tuan rumah West Ham mencoba menekan City sejak menit pertama. Namun City berhasil membuka keran gol di menit ke-25.

Usai pertandingan Guardiola mengaku puas dengan performa timnya. Apalagi ini menjadi kemenangan ke-15 secara beruntun timnya di pentas Liga Inggris sejak musim lalu.

“Jika berbicara hasil akhir, saya puas dengan performa Manchester City. Kami memenangi pertandingan pertama pada musim ini, setelah menang dalam 14 pertandingan pada musim sebelumnya. Jadi, kami sudah menang 15 kali secara beruntun,” beber Guardiola.

Lebih lanjut mantan pelatih Barcelona itu tak terlalu puas dengan performa timnya. Ia mengakui mereka tampil kurang meyakinkan di babak pertama.

“Namun untuk performa, saya tidak begitu senang. Kami tampil buruk pada babak pertama. Kami sangat ceroboh. Kami tidak tampil tajam dan sering salah dalam mengoper bola. Namun, saya melihatnya masih dalam taraf yang normal,” lanjutnya.

Susunan pemain West Ham United versus Manchester City :

West Ham United (4-2-3-1) : 1-Lukasz Fabianski, 24-Ryan Fredericks, 4-Fabian Balbuena, 23-Issa Diop, 3-Cresswell, 19-Jack Wilshere (11-Robert Snodrass 56′), 41-Declan Rice, 8-Felipe Anderson (9-Javier “Chicharito” Hernandez 66′), 10-M Lanzini, 30-Michail Antonio (18-Pablo Fornals 46′), 22-Sebastian Haller.

Pelatih : Manuel Pellegrini

Manchester City (4-3-3) : 31-Ederson Moraes, 2-Kyle Walker, 5-John Stones, 14-Laporte, 11-Zinchenko, 17-Kevin De Bruyne (8-Ilkay Gundogan 79′), 16-Rodri Hernandez, 21-David Silva (47-Phil Foden 80′), 26-Riyad Mahrez, 9-Gabriel Jesus (10-Sergio Aguero 69′), 7- Raheem Sterling.

Pelatih : Pep Guardiola

 

You may also read!

Permainan yang menghasilkan uang

Permainan Bola SBOBET yang menghasilkan uang

Kali ini berita bola pro akan membawakan berita yang sangat di nantikan oleh para kaum remaja, siapa yang tidak

Read More...

Dybala dan Higuain Antar Juventus Geser Inter dari Puncak Serie A

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuan menjadi pahlawan Juventus dalam duel big match menghadapi Inter Milan di pekan ketujuh Serie

Read More...

Luis Suarez Cetak Gol Spektakuler, Barcelona Gasak Sevilla Empat Gol Tanpa Balas

Barcelona mencatatkan kemenangan telak di pekan kedelapan La Liga Spanyol. Tampil di kandang sendiri di Stadion Nou Camp pada

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu