web hit counter

Tumbangkan Kalteng Putra di Kandang, Madura United Dekati PS TIRA

In Berita

Madura United mendulang tiga poin dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Tampil di kandang sendiri di Stadion Gelora Madura Stadium, tuan rumah menang dengan skor 2-1 atas Kalteng Putra. Sepasang gol Madura dicetak oleh Slamet Nurcahyo yang mencetak brace di menit ke-73 dan 76.

Sementara itu satu-satunya gol Kalteng Putra dicetak oleh I Gede Sukadana di menit ke-67. Tambahan tiga poin membuat Madura United tetap mengamankan posisi ketiga dengan raihan total 30 poin dari 17 laga yang telah dijalani. Madura United kini hanya berjarak tiga poin dari PS TIRA-Persikabo. Sementara itu posisi puncak ditempati oleh Bali United dengan raihan total 40 poin dari 16 laga.

Kekalahan ini membuat Kalten Putra tertahan di papan bawah. Mereka mengemas total 17 poin dari 16 pertandingan. Kalteng hanya berjarak dua poin dari Persela Lamongan di zona degradasi.

Meski mencatatkan kemenangan di laga ini, kubu United mengatakan kemenangan tersebut diselimuti keberuntungan. Hal ini disampaikan oleh pelatih sementara Madura United, Rasiman.

“Hari ini saya merasa beruntung bisa menang. Kredit untuk Kalteng Putra dengan pelatih Gomes (Gomes de Oliviera) yang memiliki karakter kuat pada timnya,” beber Rasiman.

Lebih lanjut ia menegaskan lawan tampil baik di pertandingan itu. Serangan balik yang dilancarkan Kalteng Putra membuat timnya cukup kerepotan.

“Tiga tim yang datang ke sini (kandang Madura) dengan serangan balik, itu membuat kami sulit. Tim yang menunggu dan melakukan counter attack, membuat tim kami kehilangan organisasi permainan dan kami kecolongan satu gol,” sambungnya.

Tidak hanya itu ia mengaku pertandingan tersebut benar-benar membuatnya harus berpikir dan bertindak cepat. Ia harus melakukan pergantian apalagi saat timnya sempat tertinggal.

“Menurut saya pemain yang bisa mengubah kondisi adalah Slamet dan terbukti dua kali dia di posisi yang tepat. Kapten (Greg Nwokolo) juga membuat perubahan. Saya merasa beruntung. Mudah-mudahan keberuntungan terus bersama Madura United,” tegasnya.

Susunan Pemain Madura United versus Kalteng Putra:

Madura United (4-2-3-1): Muhammad Ridho (kiper), Alfath Fathier, Andik Rendika Rama, Ante Bakmaz, Asep Berlian (belakang), Fandry Imbiri, David Laly, Diego Assis, Marckho Sandy, Syahrian Abimanyu (tengah), Aleksandar Rakic (depan)

Asisten Pelatih: Rasiman

Kalteng Putra (4-3-3): Dimas Galih Pratama (kiper), Kevin Gomes, OK John, Rafael Bonfim, Wasyiat Hasbullah (belakang), Fajar Handika, I Gede Sukadana, Antony Nugroho (tengah), Diogo Campos, Patrich Wanggai, Yohanes Pahabol (depan)

Pelatih: Gomes de Olivera

 

 

 

 

You may also read!

Keok dari Norwich, Manchester City Gagal Dekati Liverpool di Puncak Liga Inggris

Manchester City menelan pil pahit di pekan kelima Liga Primer Inggris. Bertindak sebagai tim tamu, The Citizen ditekuk tuan

Read More...

Gol Tunggal Rashford Menangkan Manchester Unite di Pekan Kelima Liga Inggris

Manchester United berhasil memaksimalkan laga kandang di pekan kelima Liga Primer Inggris. Tampil di Stadion Old Trafford pada Sabtu,

Read More...

Mane Brace, Liverpool Tekuk Newcastle dan Kokohkan Diri di Puncak Liga Inggris

Liverpool berhasil melanjutkan tren positif di awal musim Liga Primer Inggris. The Reds kembali memetik kemenangan di pekan kelima.

Read More...

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Mobile Sliding Menu